Now Reading:
Raja Ballad Park Hyo Shin Muncul dengan Rambut Gondrong di Pemotretan ‘Dazed’
Full Article 2 minutes read

Raja Ballad Park Hyo Shin Muncul dengan Rambut Gondrong di Pemotretan ‘Dazed’

kholic.id – Seniman veteran Park Hyo Shin yang juga dikenal sebagai raja ballad Korea sebentar lagi akan merayakan tahun ke-20 debutnya di industri hiburan.

Untuk menandai perayaan tersebut, sang penyanyi muncul sebagai model pemotretan Dazed Korea edisi November 2018. Pemotretan kali ini terbilang unik karena hasil foto dicetak dalam bentuk ‘special bonus book’ yang terpisah dari majalah.

Foto: dazed

Edisi pertama majalah ini rilis pada 23 Oktober 2018 di toko dan langsung ludes begitu penjualan dibuka.

Edisi tambahan yang dicetak ulang oleh Dazed Korea pun langsung laris hanya dalam hitungan menit begitu dirilis. Hingga kini, majalah Dazed Korea yang menghadirkan Park Hyo Shin belum tersedia bahkan di online store.

Foto: Dazed

Park Hyo Shin berpose dalam konsep bagai dunia mimpi di mana dirinya terlihat misterius, lengkap dengan rambut ikal panjangnya. rambut ini memang sedang dipakai sebagai penunjang karakter dalam drama musikal yang Park Hyo Shin bintangi, The Man Who Laughs.

Dalam beberapa foto yang dirilis pihak Dazed, Park Hyo Shin berpose dengan mengenakan jaket merah berpotongan seragam tentara kerajaan dengan aksen bordiran dan kancing emas.

Foto: Dazed

Rambutnya yang ikal dibiarkan menutupi separuh wajahnya hingga berikan kesan misterius. Di sisi lain, foto konsep hitam putih perlihatkan sang penyanyi yang memegang sebuah apel dan pisau dengan kaus tanpa lengan. Wajahnya yang tidak menghadap kamera memberikan kesan tersendiri.

Sementara itu, Park Hyo Shin yang terakhir merilis album I Am a Dreamer (2016) serta dua single ‘Sound of Winter’ dan ‘The Other Day’ (2018) menyumbangkan suara kuatnya dalam OST drama Mr. Sunshine dalam judul ‘The Day’.

Sumber: (1), (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.