Now Reading:
Innisfree Siap Hadapi Musim Dingin dengan ‘UV Protection’ SPF Tinggi
Full Article 2 minutes read

Innisfree Siap Hadapi Musim Dingin dengan ‘UV Protection’ SPF Tinggi

kholic.id – Cuaca musim dingin yang sering kali membuat kulit kering dan membuat kulit mudah tekena dampak sinar matahari. Ini membuat Innisfree merilis trobosan baru yang mampu melindungi kulit dari berbagai masalah di musim dingin.

Innisfree hari ini (15/11) menluncurkan 2 produk moisturizing sekaligus sunscreen khusus musim dingin. Di beri nama ‘UV Protection Cream Winter Barrier‘ dan ‘Moist UV Protection Stick Winter Barrier‘, diharapkan bisa membantu mengatasi masalah dan menjaga kulit saat ‘bertarung’ dengan cuca dingin akhir tahun.

Pantulan ultraviolet dari salju yang turun di musim dingin 4 kali lebih tinggi dari sinar ultraviolet musim panas biasa.

Foto: Innisfree

Sedangkan di kedua produk terbaru Innisfree ini, menjadi penghalang kulit dengan tekstur lembut ketika kulit kering karena cuaca dingin. Ini juga merupakan pelindung matahari yang kuat karena kandungan SPF50+ dan PA ++++.

‘UV Protection Cream Winter Barrier’ secara lembut menghaluskan kulit. Pelembab Ceramide dan 5-Hyaluronic Acid menambah kelembabpan pada kulit kering dari dinginya musim dingin sepanjang hari. Memiliki berat 35 ml, produk ini dihargai 12 ribu won ( sekitar 156 ribu rupiah).

Di sisi lain, ‘Moist UV Protection Stick Winter Barrier’ adalah sun stick yang membuat kulit lembab selama 24 jam dengan lapisan ganda ceramide dan shea butter. Saat berdada dalam ruangan, seperti resor ski musim dingin, dengan mudah disimpan di sarung tangan dan peralatan lain. Dibandrol seharga 14 ribu won (sekitar 182 ribu won), produk ini dipasarkan dengan berat 14 ml.

Sumber: Asiaea

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.