Now Reading:
Song Hye Kyo – Park Bo Gum Galau Dengar Suara Pasangan di Teaser tvN ‘Boyfriend’
Full Article 2 minutes read

Song Hye Kyo – Park Bo Gum Galau Dengar Suara Pasangan di Teaser tvN ‘Boyfriend’

kholic.id – tvN membuat penonton Boyfriend alis Encounter semakin tegang sekaligus penasaran.

Lewat 2 video teaser terbaru Boyfriend yang dirilis hari ini (14/1), Song Hye Kyo dan Park Bo Gum nampak sedih sambil mendengarkan suara dari lawan main. Alunan instrumental menekankan perasaan muram pada keduanya.

Dalam teaser individu Song Hye Kyo ada suara Park Bo Gum yang terdengar, “katakanlah itu adalah kejadian yang menegangkan di hari terakhir di Kuba. Lalu..” Bersama latar matahari tenggelam dan angin yang menghempaskan rambutnya, Song Hye Kyo nampak memikirkan kalimat dari Park Bo Gum.

Sedangkan video individu Park Bo Gum, sambul duduk di pesisir pantai ia juga mendengar suara Song Hye Kyo. “Katakanlah kita jatuh di bawah sihir yang sama. Sihir..,” kata Song Hyo. Di sana terungkap, jika wanita tersebut ada di pikirannya meski fisiknya tak terlihat.

Serial baru tvN Boyfriend akan mengisahkan cinta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang anak politisi sekaligus mantan istri konglomerat yang tidak bahagia. Ia akan berpasangan dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pria muda biasa yang polos dan bisa merasa bahagia hanya karena hal kecil.

Takdir pertemuan mereka akan diawali dengan indah tapi dilanjutkan dengan kisah cinta yang menyedihkan karena harus menggangu inti dari kehidupan masing-masing.

Boyfriend dijadwalkan untuk tayang perdana pada 28 November, sebagai pengganti melodrama misteri tvN The Smile Has Left Your Eyes.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.