Now Reading:
Lee Yi Kyung, Sohee, dan Shin Hyun Soo Dapat Tawaran Main di ‘JTBC Welcome to Waikiki 2’
Full Article 2 minutes read

Lee Yi Kyung, Sohee, dan Shin Hyun Soo Dapat Tawaran Main di ‘JTBC Welcome to Waikiki 2’

kholic.id – Pemilihan pemeran untuk drama JTBC Welcome to Waikiki atau Eulachacha Waikiki musim kedua sudah berlangsung.

Menurut kabar yang beredar hari ini (14/11), aktris sekaligus mantan member Wonder Girls, Ahn Sohee telah ditawari peran utama wanita untuk musim kedua Welcome to Waikiki. Tampaknya karakter utama dari season 1, Jung In Sun dan Kim Jung Hyun tidak akan kembali musim kedua drama.

Namun, Lee Yi Kyung yang juga muncul di musim pertama Welcome to Waikiki saat ini sedang mempertimbangkan untuk tampil lagi di musim kedua. Bersama Lee Yi Kyung, aktor Shin Hyun Soo (saat ini tampil di 12 Night), dan Kim Sun Ho (yang muncul di 100 Days My Prince) juga telah ditawari peran utama pria, di mana Kim Sun Hoo dalam tahapan menyesuaikan jadwalnya.

Selain Ahn Sohee, aktris Kang Ha Na juga belum lama ini mendapat tawaran untuk tampil di Welcome to Waikiki musim kedua, dan dia secara positif mempertimbangkannya. Sutradara Lee Chang Bin yang menangani drama ini di musim pertama juga akan kembali.

Di sisi lain, musim pertama dari Eulachacha Waikiki ditayangkan pada Februari 2018, dan telah mendapatkan popularitas karena menggambarkan kehidupan yang realistis tentang para pemuda di sebuah guest house bernama Waikiki dan juga memperlihatkan banyak unsur komedi. Musim kedua drama ini rencananya akan tayang di awal tahun 2019.

Kira-kira siapa akhirnya yang akan tampil di musim kedua dari Eulachacha Waikiki?

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.