Now Reading:
Korea Terpilih Jadi Lokasi ‘Nivea Haus’ Pertama di Asia
Full Article 2 minutes read

Korea Terpilih Jadi Lokasi ‘Nivea Haus’ Pertama di Asia

kholic.id – Bersama dengan sejarah yang dibawa selama 107 tahun, Nivea menjadi salah satu brand terkemuka di dalam maupun luar negeri. Kini mereka membuka cabang toko pertam di Asia.

Bertempat di Sinsadong, Seoul, Nivea Haus menempatkan cabang pertamanya di Asia. Pembukaanya yang bertajuk ‘Nivea, Re-discovering‘ digelar pada 8 November dimeriahkan oleh berbagai selebritis asal Korea maupun luar negeri.

Korea sendri merupakan negara pertama di Asia yang dipilih Nivea untuk membuka cabang Nivea Haus. Sebelumnya ada 4 negara yang telah ditempati seperti Hamburg, Berlin dan Milan, Italia.

Ini jadi kesempatan baik bagi para pecinta kecantikan, khususnya Nivea Asia yang ingin merasakan sensasi perawatan sempurna dengan produk Noviea. Nivea Haus sendiri dirancang untuk memenuhi berbagai produk baru dan edisi terbatas. Seperti perawatan tubuh ala Nivea, seperti Nivea Haus Spa, Nivea Direct Seles, dan lainnya.

Sementara itu, upacara pembukaan dihadiri oleh Christine May sebagai manager Manager Nivea Asia-Pasific, Stefan Hauer, MC Park Kyung Rim, Aktor Jang Hee Ryung, karakter YG Kruk, dan iKon.

Meski pembukaannya telah selesai digelar, namun keseruan tersebut akan terus berlangsung hingga 30 November di Nivea Haus, Sinsadong.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.