Now Reading:
Eugene S.E.S Menangis Saat Cerita Tujuan Brand Ciptaannya ‘Like I’m 5’
Full Article 2 minutes read

Eugene S.E.S Menangis Saat Cerita Tujuan Brand Ciptaannya ‘Like I’m 5’

kholic.id – Tak ingin anak-anaknya bahkan hingga generasi selanjutnya sulit mendapatkan udara bersih, Eugene S.E.S┬áserius berkontribusi bahkan rela menciptakan brand baru untuk menyebarkan kampanye positif ini.

Kehadiran Eugene kemarin (13/11) di acara penandatangan kerjasama Like I’m 5 dan Tree Planet, memebawa perasaan mendalam. Pasalnya, sebagai seorang ibu dari 2 anak, ini merupakan salah satu tujuan hidupnya.

Kesepakatan ini bermaksud demi pembentukan hutan dalam pencegahan debu-debu halus. Sampai pada akhirnya generasi mendatang bisa menikmati udara tanpa adanya polusi.

Foto: ist / Beauty Hankook

Bersama rasa keibuannya, Eugene membentuk Like I’m 5 sebagai produk yang bisa digunakan untuk ibu dan anak. Ia menciptakan brand ini sejak 1 hingga kemunculannya dan terus berpartisipasi membuat inovasi baru di masa depan.

Sambil menangis ia mengungkapkan betapa parahnya debu-debu yang berterbaran di tempat anak-anak kini tinggal. “Karena aku membesarkan anak-anak, aku berpikir soal lingkungan saat aku menyakisikan parahnya debu halus dan anak-anak yang sulit menyentuh tanah karena polusi lingkungan,” ungkap Eugene.

Ia melanjutkan, “Aku merasakan ada tanggung jawab besar di masa depan, jadi aku akan terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sosial dan membuat Like I’m 5 berharga di bagi sosial,” ujar Eugene.

Foto: Like I’m 5

Kegiatan positif tersebut menjadi kemunculan pertama Eugene sejak anak keduanya lahir pada 18 Agustus 2018. Ia ingin memberi menuturkan jika hatinya tulis untuk membantu kehidupan anak-anak yang akan selanjutnya tinggal di bumi.

Sumber: Beauty Hankook

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.