Now Reading:
Daebak! Innisfree Indonesia Kolaborasi dengan WWF Tanam 6.000 Pohon di Cisarua – Bogor
Full Article 1 minutes read

Daebak! Innisfree Indonesia Kolaborasi dengan WWF Tanam 6.000 Pohon di Cisarua – Bogor

kholic.id РSambut Hari Menanam Pohon Indonesia yang jatuh setiap tanggal 28 November, brand kecantikan Innisfree di Indonesia berkolaborasi dengan organisasi WWF lakukan program mulia berupa menanam ribuan pohon.

Program kolaborasi ‘Green Forest Campaign’ dari Innisfree dan ‘NEW Trees’ dari WWF ini dilaksanakan Kamis (09/11) di Daerah Tangkapan Air Sungai Ciliwung, Cisarua, Bogor. Dihadiri oleh customer terpilih, blogger, dan beberapa rekan media, total 6.000 pohon rasamala, nangka, alpukat, dan lain-lain akan ditanam secara bertahap hingga setahun ke depan.

Foto: beautyjournal

Tak hanya itu, pemeliharaan selama 5 tahun ke depan juga akan melibatkan warga sekitar sehingga tiap hasil buahnya dapat dimanfaatkan sebagai penunjang ekonomi warga.

Seluruh pohon akan diberi label geotag khusus sesuai titik koordinat agar perkembangannya dapat dipantau secara jelas lewat aplikasi Google Earth, Yahoo Map, dan NEWTrees Map.

Foto: beautyjournal

Innisfree sendiri didirikan oleh perusahaan AMOREPACIFIC di Korea sejak tahun 2000 dengan miliki misi yang jelas untuk alam.

Adanya kerja sama berupa kolaborasi kampanye lingkungan dengan badan WWF diharapkan menjadi cara yang baik untuk melestarikan alam, sekaligus menjaga daerah resapan serta mutu air agar tidak tercemar.

Sumber: beautyjournal

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.