Now Reading:
Eugene S.E.S Bentuk Hutan Demi Masa Depan Anak-Anak Bersama ‘Like I’m 5’
Full Article 2 minutes read

Eugene S.E.S Bentuk Hutan Demi Masa Depan Anak-Anak Bersama ‘Like I’m 5’

kholic.id Eugene bersama Like I’m 5 ikut berkontribusi dalam kegiatan sosial demi masa depan anak-anaknya dan ‘kesehatan’ dunia.

Kemarin (13/11) Eugene hadir sebagai perwakilan Like I’m 5 dalam kegiatan sosial bertajuk Tree Planet di Menara Jongro. Ini bermaksud demi pembentukan hutan dalam pencegahan debu-debu halus.

Kegiatan positif tersebut menjadi kemunculan pertama Eugene sejak anak keduanya lahir pada 18 Agustus 2018. Ia ingin memberi menuturkan jika hatinya tulis untuk membantu kehidupan anak-anak yang akan selanjutnya tinggal di bumi.

Foto: Osen

Eugene juga menyatakan kecintaanya pada berbagai produk Like I’m 5. Brand tersebut adalah mereka perawatan kulit yang seluruh proses pengembangan produk ia kembangakan, dari mulai tahap perencanaan hingga 1 tahun kemudian diluncurkan dan perencaaan masa depan.

“Aku sudah tertarik dengan kosmetik sejak lama, tapi aku tidak benar-benar tertarik dengan bahan-bahan. Aku ingin membuat anakku menggunakan produk yang bagus saat kau tumbuh menjadi seorang ibu,”ungkapnya di awal.

Ia menambahkan, “Kami telah mencoba membuat produk yang tidak mengandung zat berbahaya bersama dengan bahan-bahan yang baik. Kami akan tersu mengembangkan produk anak-anak dan ibu di dunia yang bisa dipercaya melalu bahan-bahan baik ini.”

Sebagai hasil perjanjian ini, Eugene sepkat bersama Tree Planet untuk menciptakan hutan penceggah debu halus. Selain itu hutan diharapkan busa menjadi informasi penting bagi masa depan anak-anak.

Foto: Like I’m 5

Untuk melakukan ini, Like I’m 5 telah memulai menjual paket ‘Eye Forest Contribution Kit’, sehingga konsumen secara langsung berpartisipasi dalam pembangunan hutan.

“Di masa depan, aku akan berusaha untuk membuat brand yang layak secara sosial. Aku juga berkontrobusai sosial bersama hati keibuaan,” tutupnya.

Sumber: Beautyhankook

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.