Now Reading:
Sambut Natal, Nature Republic Koleksi Terbatas ‘2018 Green Holiday Edition’
Full Article 2 minutes read

Sambut Natal, Nature Republic Koleksi Terbatas ‘2018 Green Holiday Edition’

kholic.idNature Republic telah merilis rangkaian produk edisi terbatas ‘2018 Green Holiday Edition‘ yang berkolaborasi dengan brand desain resmi KIMU.

Nature Republic ‘2018 Green Holiday Edition’ terinspirasi dari kisah dongeng tentang hewan hutan yang sedang merayakan natal, seperti yang terlihat pada kemasan, yakni seekor penguin yang berjalan di atas salju dan seekor rusa yang menunggu Santa di dekat pohon.

Tidak hanya menunjukkan ilustrasi unik yang lahir dari visi murni desainer KIMU dalam paket dan kemasan produk, tetapi juga memaksimalkan perasaan hangat natal dengan poin emas pada desain.

Edisi terbatas ini terdiri dari tujuh produk temasuk, Shea Butter Steam Cream, Green Derma Mild Cream dan Hand and Nature Hand Cream (2 varian), yang merupakan produk-produk populer di musim dingin. Lalu ada Twinkle Pearl Shadow yang terbuat dari warna-warna berkualitas tinggi seperti pink beige, coral pink dan gold brown yang juga cocok digunakan sebagai riasan akhir tahun.

Foto: etoday

KIMU sendiri merupakan brand sosial yang mendidik seniman melalui pendidikan seni yang menargerkan para penyandang disabilitas intelektual. Ini merupakan kolaborasi tahun ketiga Nature Republic dengan KIMU dalam desain produk untuk ‘Green Holiday Edition’, sejak 2016 lalu.

Di sisi lain, untuk terus menjunjung arti brand mereka yang menghargai alam dan manusia, Nature Republic akan memberikan sebagain dari hasil penjualan edisi ini kepada KIMU untuk pendidikan seni bagi penyandang disabilitas intelektual.

Sumber: CNCNews

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.