Now Reading:
Joroknya Kim Yoo Jung Buat Yoon Kyun Sang Jijik di Teaser ‘Clean with Passion for Now’
Full Article 2 minutes read

Joroknya Kim Yoo Jung Buat Yoon Kyun Sang Jijik di Teaser ‘Clean with Passion for Now’

kholic.id – Drama Senin-Selasa Clean with Passion for Now merilis segera rilis, JTBC ungkap teaser terbaru penuh tawa!

Drama ini akan mengisahkan cerita cinta CEO perusahaan pembersih dan pencari kerja yang bersemangat namun tak memiliki waktu untuk membersihkan diri. Yoon Kyun Sang akan memerankan CEO Jang Sun Kyul, yang menganggap kebersihan lebih penting daripada apapun, sementara Kim Yoo Jung menjadi Gil Oh Sol, pencari kerja yang tak perduli pada penampilan.

Dalam teaser komedi kali ini, CEO sempurnya, Yoon Kyun Sang digambarkan memiliki satu kesalahan fatal, yaitu obsesi berlebihan pada kebersihan. Ia memeriksa debu dengan sarung tangan, memebersihkan daerahnya dengan sterilisasi, bahkan hingga menggunakan sapu tangan hanya membuka pintu mobil. Karakter ini menggambarkan dirinya sebagai mysophobia berat.

Yoon Kyun Sang kesal dengan kehadiran Kim Yoo Jung di hadapannya, seperti yang terlihat di sepajang video. Seperti saat gadis ini menyisakan reamah-remah di sekitar mulutnya dan mabuk ke arahnya. Ia tak bisa menyembunyikan kekesalannya karena siafatnya yang tak rapi, dan ia tidak menyembunyikan kesukannya, dan berteriak, “Jangan sentuh aku! Kau kotor!”

Dalam keadaan mabuk, Kim Yoo Jung akhirnya menaruh sampah di saku Yoon Kyun Sang, dan CEO pun berteriak namanya dengan nada sanga tinggi.

Ada sentuhan manis di ujungnya video. Yoon Kyun Sang melihat sang gadis tersenyum lebar saat bermain dengan air.

Rencananya drama ini akan mulai tayang 26 November jam 21:30 di JTBC.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.