Now Reading:
Krystal f(x) Bicara Tentang Adegan Favoritnya dari Drama OCN ‘The Player’
Full Article 2 minutes read

Krystal f(x) Bicara Tentang Adegan Favoritnya dari Drama OCN ‘The Player’

kholic.idKrystal baru-baru ini melakukan wawancara dengan Seoul Economic Daily untuk membicarakan dramanya yan baru saja berakhir, OCN The Player.

The Player merupakan drama yang bercerita tentang tim elit yang terdiri dari empat penjahat yang bergabung untuk melakukan perampasan akhir. Di sini, Krystal memainkan peran Chae Ah Ryung, seornag pengemudi dengan keterampulan mengemudi yang luar biasa. Karakter ‘girl crush’ nya dicintai oleh banyak penonton.

“Aku sangat berterima kasih kepada penonton atas cinta mereka. Aku bisa bersenang-senang selama syuting drama yang menyegarkan dengan orang-orang baik, jadi sangat menyedihkan bahwa itu semua sudah berakhir. Sepertinya aku akan kehilangan segalanya untuk sementara waktu,” ungkapnya.

Di drama, Krystal berakting dalam berbagai adegan laga, seperti mengejar mobil dan berkelahi. Mengenai hal itu, adik Jessica Jung ini berkomentar, “Hal yang paling mengesankan bagiku adalah mengejar mobil dan keterampilan membuka pintunya. Chae Ah Ryung membuka sebagian pintu ketika tidak kunci, dan ada banyak waktu di mana mereka bisa mendapatkan uang karenanya, jadi aku paling mengingat bagian itu.”

Member dari girl grup f(x) tersebut menambahkan, “Hal yang paling aku perhatikan selama berkendara adalah ekspresiku. Ketika Chae Ah Ryung mengemudi, dia biasanya berada dalam situasi tegang dan berbahaya, tetapi di sisi lain, dia tampak menikmatinya. Aku mencoba untuk memastikan bahwa kecemasan dan kegembiraannya digambarkan dengan baik.”

Foto: OCN

Krystal juga menyatakan kasih sayangnya untuk rekan-rekan di drama, yakni Song Seung Heon, Lee Si Eon, dan Tae Won Suk dengan mengatakan, “Sangat menyenangkan bisa bersama mereka, dan seiring berjalannya waktu, kami menjadi seperti saudara kandung. Berkat mereka, aku bisa berakting dengan nyaman tanpa gugup. Aku berharap akan ada kesempatan lain di mana kami bisa berakting bersama lagi.”

Ketika ditanya apakah ada karater lain yang ingin ia mainkan atau genre lain yang ia suka, Krystal menjawab, “Jika itu adalah produksi dan karakter yang bagus, aku ingin menerima tantangannya. Peran apa pun di waktu mendatang.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.