Now Reading:
Teaser Pertama SBS ‘He Hymn of Death’ Tampilkan Romantisme Lee Jong Suk-Shin Hye Sun
Full Article 2 minutes read

Teaser Pertama SBS ‘He Hymn of Death’ Tampilkan Romantisme Lee Jong Suk-Shin Hye Sun

kholic.id – Drama spesial SBS mendatang, He Hymn of Death atau Praise of Death yang dibintangi Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun telah merilis video teaser pertamanya.

He Hymn of Death akan menceritakan kisah tragis antara penyanyi soprano pertama Joseon, Yoon Shim Deok (diperankan Shin Hye Sun) dan dramawan jenisu Kim Woo Jin (Lee Jong Suk). Drama ini tidak hanya akan fokus pada romantisme keduanya, tetapi juga akan menampilkan karya-karya Kim Woo yang menggambarkan kegelapan pada zaman itu.

Video teaser dimulai dengan melodi piano yang lembut dan sedih, diikuti oleh Shin Hye Sun yang membacakan lirik dari lagunya ‘Death Song‘. Dia berkata, “Kehidupan yang berjalan seperti gurun yang luas, kemana kau akan pergi?”. Lee Jong Suk menambahkan, “Kehidupan yang menyedihkan, begitu fokus pada yang ada. Kau adalah orang yang menari di atas pisau.”

Foto: SBSNow

Narasi dari Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun tersebut menggambarkan era yang suram dan emosi mereka yang dalam terhadap satu sama lain. Teaser pertama ini menimbulkan antisipasi tinggi dari penonton yang menunggu untuk mengetahui kisah pasangan istimewa ini.

Semenyara itu, He Hymn of Death akan tayang perdana pada 27 November, dan dua episode sisanya akan tayang pada 3 dan 4 Desember berturut-turut. Setelah episode akhir dari drama spesial ini, drama SBS Senin-Selasa baru My Strange Hero akan tayang perdana pada 10 Desember.

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.