Now Reading:
12 Beauty Hacks Asal Korea Selatan Demi Kulit Sempurna (Part 2)
Full Article 2 minutes read

12 Beauty Hacks Asal Korea Selatan Demi Kulit Sempurna (Part 2)

kholic.id – Eksistensi Korea dengan wanitanya yang memiliki kulit mulus dan sehat ternyata sudah dibangun sejak dahulu. Banyak dari mereka yang mencoba berabagai cara dan menemukan formula yang bisa dibagiakan para sesamaa wanita lainnya.

Setelah 6 cara wanita Korea menjaga kecantikan kulit mereka dibahas di bagian 1, berikut adalah 6 cara lain yang bisa kamu peraktekan!

7. Coba Lip tint / munyak pada bibir

Perawatan minyak bibir yang kaya nutrisi contohnya bisa diganti dengan mentega ke bibir dan juga warna yang tidak membuat lengket.

8. Pakai Sleepmask di malam hari

Foto: Laneige

Saat tidur sel-sel kulit akan berganti dan bekerja keras memulihkan kembali seperti semula. Ini adalah wakt terbaik untuk melembabkan dan merawat kulit yang lelah.

9. Minum teh barley

Pernah ke restoran Korea dan mencicip teh dari kacang-kacangan? Ini mungkin teh yang dipanggang, namun kebanyakan disajakan pada bayi-bayi Korea sejak lahir demi menjaga kesehatan kulit dan tubuh.

Teh ini kaya akan anti-oksidan dan sebuah studi menunjukan jika meminumnya bisa meningkatkan sirkulasi darah. Beberapa menyangka jika ini lebih ampuh dari teh penurun berat badan biasa.

10. Segera perbaiki kulit ‘rusak’

Gunakan serum pada kulit rusak secepatnya. Ini mengandung konsentrasi tertinggu dari bahan aktif untuk memperbaiki kulit, menyeimbangkan, dan mengisi ulang sel dalam waktu singkat. Oleskan beberapa tetes cairan di target yang tepat, seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, dan jerawat.

11. Berlatih peregangan mulut

Ucapakan A-I-U-E-O dengan berlebihan dan ulangi 3 kali. Meski terdengar konyol, namun banyak yang membuktikan mampu menikatkan sirkulasi dan mencerahkan warna kulit. Tapi ingat, jangan sampai menyakiti diri ya.

12. Detox bagian ‘pribadi’

Meski masih tabu di Indonesia, detox vagina dipercaya bisa membantu wanita dengan masalah infertilitas, dengan ‘membersihkan’ uterus dan menyeimbangkan kadar hormon. Caranya dengan duduk di bangku terbuka yang dibawahnya terdapat panci air berisi ramuan obat plus aromatik, selama 30- 45 menit.

Sumber: Redbook

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.