Now Reading:
5 Top Toner Terpopuler di Bulan November 2018 oleh Powder Room
Full Article 3 minutes read

5 Top Toner Terpopuler di Bulan November 2018 oleh Powder Room

kholic.id – Produk toner menjadi salah satu produk untuk tahapan skincare yang paling penting.

Powder Room sebagai sebuah situs kecantikan dan review kosmetik di Korea, setiap dua minggu sekali merilis daftar produk terpopuler. Di tanggal 7 November 2018, mereka kembali merilis daftar berbagai produk terpopuler yang diminati berbagai kalangandi Korea, salah satunya toner. Berikut adalah 5 toner terpopuler di minggu pertama bulan November 2018 oleh Powder Room.

1. Mamonde ‘Mamonde ‘Rose Water Toner’

Foto: Mamonde

Mamonde ‘Rose Water Toner’ cocok digunakan oleh segala tipe kulit dan menjadi salah satu produk favorit. Toner ini mengandung ekstrak mawar 90,89% yang bunganya merupakan bunga mawar damask dari Bulgaria. Efek ekstrak mawarnya bisa menjaga kesimbangan pH kulit, melembapkan, serta melembutkan kulit.

Mamonde ‘Rose Water Toner’ dengan kemasan botol 250ml ini dibanderol seharga 15.000 won.

2. Naturie ‘Skin Conditioner’ / Hatomugi Skin Conditioner

Foto: Naturie

Toner ini bukan produk Korea, melainkan produk Jepang. Secara mengejutkan produk ini cukup populer di kalangan wanita Korea. Produk ini cukup mudah ditemukan di beberapa apotek dan toko kosmetik di Indonesia.

Produk dalam botol dengan volume 500ml ini di Korea dibanderol seharga 9.900 won, sedangkan di Indonesia secara resmi dibanderol seharga Rp98.500.

3. Hada Labo ‘Gokujyun Lotion’

Foto: Hada Labo

Produk ini termasuk dalam jenis toner ini ternyata juga disukai oleh para wanita Korea. Termasuk produk Jepang, produk Hada Labo yang satu ini juga mudah ditemukan di Indonesia di bawah lisensi Rohto Pharmaceutical.

Kemasannya sedikit berbeda dengan di Indonesia, di Korea kemasan produk ini dijugal dalam botol ukuran 170ml dengan harga 22.000 won.

4. Innisfree ‘Blueberry Rebalancing Skin’

Foto: Innisfree

Produk dari Innisfree ini dibuat dari bahan utama blueberry memberikan manfaat antioksidan pada kulit. Selain mengembalikan pH kulit wajah setelah tahap cleansing, toner ini juga dapat memberikan kelembapan pada kulit.

Sayangnya, produk ini belum resmi masuk di Indonesia sehingga pembeliannya hanya bisa dilakukan di beberapa olshop. Di Korea sendiri, produk dengan volume 150ml ini dibanderol seharga 8.000 won.

5. KIEHL’s ‘Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner’

Foto: KIEHL’S

Toner dari KIEHL’S, produk Amerika, ini tidak mengandung alkohol dan dibuat dengan bahan utama bunga calendula yang bisa menenangkan kulit. Toner ini telah tersedia di Indonesia lewat distributor resmi dan dibanderol seharga Rp560.000 untuk botol volume 250ml.

Sementara, di Korea sendiri, produk ini tersedia dalam dua kemasan botol berisi 250ml dibanderol 59.000 won dan botol 500ml dengan harga 102.000 won.

Sumber: Powder Room

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.