Now Reading:
The Face Shop ‘Ink Lasting Foundation’ Raup Lebih dari 10 Miliar Won
Full Article 1 minutes read

The Face Shop ‘Ink Lasting Foundation’ Raup Lebih dari 10 Miliar Won

kholic.id – Brand asal LG Household & Health Care, The Face Shop sukses menjual ‘Ink Lasting Foundation Slim Fit‘ hingga melampaui 10 miliar won (sekitar 131 miliar rupiah).

Pada 1 tahun dan 6 bulan produk ‘Ink Lasting Foundation Slim Fit’ diluncurkan, produk ini sudah menjual lebih dari 700 ribu item dan ditotalkan melampaui 10 miliar won. Item tersebut berisi foundation cair, cushion, dan concealer yang mendapat popularitas di kalangan konsumen.

Foto: The Face Shop

Produk asal The Face Shop ini merupakan foundation yang ringan, mampu menutupi kekurangan di kuilit, dan tetap bertahan meski digunakan lama. Hal tersebut terbukti dengan penjualan yang terus meningkat.

“Alasan dari larisnya [‘Ink Lasting Foundation Slim Fit’] adalah foundation yang sempurna tanpa membuat kulit kusam, melembabkan, dan memiliki kekuatan untuk menutupi kekurangan (cover),” tutur perwakilan The Face Shop.

Produk dengan ukuran 300 ml ini dibandrol dengan harga 18 ribu won (sekitar 236 ribu rupiah). ‘Ink Lasting Foundation Slim Fit’ bisa didapatkan di toko resmi offline maupun online The Face Shop.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.