Now Reading:
Keceriaan Lee Jong Suk, Lee Na Young, dan Aktor Lain di Pembacaan Naskah ‘Romance Supplement’
Full Article 2 minutes read

Keceriaan Lee Jong Suk, Lee Na Young, dan Aktor Lain di Pembacaan Naskah ‘Romance Supplement’

kholic.id – Sudah banyak ditunggu, drama tvN Roman Supplement (judul sementara) semakin buat penonton penasaran dengan foto pembacaan naskah pertama.

Romance Supplement adalah salah satu drama awal tahun yang paling banyak diantisipasi. Serial komedi romantis ini akan berkisah haru, soal orang-orang yang bekerja di perusahaan penerbitan dan membuat buku.

Pasalnya ini merupakan drama bertabur bintang. Seperti Lee Na Young, yang menjadikan Romance Supplement sebagai drama comeback-nya setelah 9 tahun hiatus. Ini juga drama romantis-komedi pertama bagi Lee Jong Suk.

Foto: tvN

Karya tersebut akan dipimpin oleh sutradra OCN Life on Mars sekaligus tvN Good Wife, Lee Jung Hyo. Sedangkan penulasannya oleh Jung Hyun Jung, rekan kersa sutradara di I Need Romance.

Para aktor, sutradara, dan penulis berkumpul untuk sesi pembacaan naskah yang digelar 26 Oktober. Chemistry dan kemampuan mereka pun diuji dalam acara tersebut.

Mereka memamerkan kerja tim dengan luar biasa, bahkan sejak awal pembacaan. Dialog-dialog yang realistis ditambah akting yang memukau, mampu mengisi ruangan dengan tawa.

Lee Na Young dan Lee Jong Suk membuktikan jika mereka adalah pasangan drama terbaik, sehingga menciptakan kekompakan yang sangat baik. Lee Na Young mengambil karketer pintar sekaligus penuh percaya diri berndama Kang Dan Yi.

Lee Jong Suk akan bermain sebagai Cha Eun Ho. Karkaternya dijuluki sebagai ‘idola dunia sastra’, seorang penulis jenius dan editor termuda di perusahaan penerbitan. Bersama ketampanananya, ia memilik sikap sinis namun tetap membuat orang terpanah.

Foto: tvN

Foto: tvN

Foto: tvN

Selain itu ada juga aktor Jung Yoo Jin, Wi Ha Joon, Kim Tae Woo, Kim Yoo Mi, Kim Sun Young, Jo Han Chul, Kang Ki Doong, dan Park Kyu Young.

“Ini adalah pembacaan naskah di mana kamu bisa mengerti mengapa [terpilih] Lee Na Young dan Lee Jong Suk. Sinergi kedua aktor, memiliki warna-warana khusus, memunculkan kegembiraan yang menyentuh hati. Karena aktor tahu cara memberikan kumpulan kehidupan kepada karakter mereka, todal ada momen yang membosankan. Kerjsa sama tim dari para aktor memiliki kepribadian yang kuat. Menghasilkan tawa hangat dan kesenangan berbeda, membuat ku menantikan [drama] lebih jauh lagi.” ungkap sumber drama.

Apakah kalian juga merasakan rasa penasran yang sama?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.