Now Reading:
Jennie BLACKPINK Pamer Hadiah Spesial dari Irene Red Velvet
Full Article 1 minutes read

Jennie BLACKPINK Pamer Hadiah Spesial dari Irene Red Velvet

kholic.idJennie BLACKPINK baru saja memamerkan hadiah manis dari sahabat baiknya, Irene Red Velvet.

Pada tanggal 12 November, Jennie memperbaharui instagram story-nya dengan foto bernuansa hitam putih yang menunjukkan kotak hadiah dengan tulisan, “Baechu Eonnieku yang penuh perhatian.” Jennie juga memebentuk tanda hati dengan jarinya di foto tersebut, menyiratkan betapa dia sangat menyukai hadiah dari sahabatnya itu.

Foto: instagram.com/jennierubyjane/

Baechu Eonie yang dimaksud tak lain adalah Irene Red Velvet. Seperti yang kita tahu, Baechu merupakan salah satu julukan untuk Irene, yang berarti salada dalam bahasa Korea. Sebutan itu sangat mirip dengan nama asli Irene (Bae Joohyun), sehingga banyak fans yang memanggilnya dengan nama itu.

Di sisi lain, bagi BLINK (sebutan fans BLACKPINK) dan ReVeluvs (fans Red Velvet) itu bukanlah hal baru mengetahui bahwa Jennie dan Irene dekat satu sama lain. Keduanya sering menunjukkan chemistry yang menggemaskan. Meskipun agensi mereka dan berbeda, dan terpaut perbedaan usia 5 tahun, tidak menjadi penghalang keduanya untuk menjalin persahabatan.

Sementara itu, Jennie telah merilis video musik untuk single berjudul ‘SOLO‘, dan menjadi member BLACKPINK pertama yang membuat debut solo.

Sumber: kstarlive

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.