Now Reading:
‘Balasan Cinta’ Lee Jong Suk Dari Wanita Idealnya, Lee Na Young
Full Article 2 minutes read

‘Balasan Cinta’ Lee Jong Suk Dari Wanita Idealnya, Lee Na Young

kholic.idLee Na Young angkat bicara soal lawan mainnya Lee Jong Suk yang kini menjadi ‘penggemar yang sukses’.

Hari ini (12/11) Lee Na Young komentar soal kerja sama bersama Lee Jong Suk di drama mendatang, Romance Supplement (judul sementara). Ini merupakan drama pertamanya setelah 9 tahun tidak produksi serial televisi.

Bersama lawan mainnya, aktris ini dikabarkan menikmati waktunya di lokasi syuting. Tahu hal tersebut, Lee Na Young berkomentar, “Mungkin itu karena [Romance Supplement] adalah drama pertamaku setelah waktu yang lama, namun aku bersenang-senang-selama syuting. Aku pikir kondisi syuting telah meningkat sejak jaman dulu.”

Aktris ini juga menjawab pertanyaan terkait kekonsitenan Lee Jong Suk sejak debut, menyebut Lee Na Young sebagai wanita ideal. Tidak hanya itu, tapi aktor tersebut mengaku pernah mengikuti Lee Na Young ke film perdananya, bahkan meminta sahabatnya Kim Woo Bin agar mendapat tandatangannya.

Saat mendengar jika orang-orang memanggil Lee Jong Suk sebagai ‘penggemar yang berhasil’, Lee Na Young nampak malu menepisnya dan berkomentar santai, “Bukannya itu udah lama baget?”

Ia melanjutkan, “Kami tidak pernah membicarakan hal seperti itu. Karena masih awal produksi, Kami belum memiliki kesempatan mengobrol banyak.”

Lucunya, istri Won Bin ini juga memuji balik lawan mainnya. “Aku juga penggemar Lee Jong Suk. Aku pikir ia memiliki aura dan gaya unik yang khas.”

“Untungnya, sutradara dan kru mengatakan jika kami mirip dan terlihat serasi, jadi aku sangat menikmati syuting. Drama ini rilis pada bulan Januari tahun depan, jadi tolong nantikan.”

tvN Romance Supplement, merupakan drama romantis pertama Lee Jong Suk, dengan mengisahkan kehidupan karyawan perusahaan penerbitan. Lee Jong Suk akan berperan sebagai penulis brilian sekaligus pemimpin redaksi perusahaan. Sementara Lee Na Young akan mengambil karakter mantan copywriter yang berharap bisa membuat awal baru di perusahaan.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.