Now Reading:
Jennie BLACKPINK Buktikan Tetap Bersinar Meski Sendiri di MV ‘SOLO’
Full Article 2 minutes read

Jennie BLACKPINK Buktikan Tetap Bersinar Meski Sendiri di MV ‘SOLO’

kholic.id – Satu member grup BLACKPINK Jennie akhirnya merilis lagu debutnya lewat video klip penuh aura girl power¬†berjudul ‘SOLO’.

Hari ini (12/11), video klip dari lagu ‘SOLO’ yang dinyanyikan Jennie akhirnya dirilis YG Entertainment, sebagai tanda dimulainya proyek debut solo keempat member BLACKPINK. Lagu ‘SOLO’ yang berisi ketukan hip hop ditampilkan dengan stylish dan catchy lewat sentuhan style musik pop masa kini yang enak didengar.

Lagu ini berisi lirik penuh rasa percaya diri dan bangga sebagai individu ‘solo’ yang sama sekali tidak merasa sedih meski cinta yang dijalani telah hancur.

Foto: ist/YGEntertainment

Dalam konferensi pers jelang perilisan single perdananya, Jennie mengatakan, “Banyak wanita yang rela memberikan banyak hal saat menjalin hubungan bersama orang yang ia cintai.”

“Akan tetapi meski ia telah memberikan segalanya, di banyak kisah, semua justru berbalik kepada si wanita dalam bentuk rasa sakit hati yang mendalam. Lagu ini membicarakan soal menjadi jiwa yang bebas alih-alih harus menciptakan versi bahagia yang palsu.”

Foto: ist/YGEntertainment

Dalam video klip lagu ‘SOLO’, Jennie benar-benar tampilkan banyak karakter mulai dari gadis yang manis dan rapuh, lembut, hingga kuat dan bebas. Gambaran image yang kontras ini didukung dengan deretan outfit penuh warna, dan ditutup dengan tarian fierce yang memanjakan mata.

Penasaran dengan lagu debut Jennie dengan judul ‘SOLO’? Ini dia video klip resminya yang telah dirilis!

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.