Now Reading:
Merek Baru AMOREPACIFIC, RAREKIND Rilis Lipstik Hologram ‘Lip Craver’
Full Article 1 minutes read

Merek Baru AMOREPACIFIC, RAREKIND Rilis Lipstik Hologram ‘Lip Craver’

kholic.id – Menyambut liburan akhir tahun, AMOREPACIFIC memberikan kejutan baru bagi para pecinta pewarna bibir. Mereka akan meluncurkan brand makeup terbaru bernama RAREKIND.

RAREKIND adalah brand profesional yang khusus menonjolkan kehadirannya, dengan warna mencolok, intens dan unik. Ini cocok bagi mereka yang percaya diri dan bangga pada kisah sendiri.

untuk musim liburan musim dingin 2018, RAREKIND akan meriilis pewarna bibir bernama Lip Craver. Designnya ditandai dengan tekstur yang tegas, warna-warna berani, dan sudut-sudu untuk yang menunjukan karakteristik misterius dari ‘Girl Boss’.

Foto: AMOREPACIFIC

Ini terdiri dari lima jenis warna: Easy Nude, Sunset Cooper, Matchless Red, Cool Pink, dan Purple Night. Produk andalannya adalah Matchless Red, warna merah bata dengan kharisma unik.

RAREKIND Lip Craver akan mulai diluncurkan pada 12 Desember lewat siaran langsung di GMarket. Selanjutnya pada 19 Desember di Aritamu Live cabang Gangnam. Dengan ukuran 4,5 gram mereka membandrol dengan harga 24 ribu won (sekitar 321 ribu rupiah).

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.