Now Reading:
D.O Bicara Tentang Kesulitan Saat Syuting ‘Swing Kids’, dan Pamer Tarian Tap
Full Article 2 minutes read

D.O Bicara Tentang Kesulitan Saat Syuting ‘Swing Kids’, dan Pamer Tarian Tap

kholic.idD.O EXO berbagi perasaan jujur tentang mencukur rambutnya, berbicara dalam dialek Korea Utara, dan belajar menari tap untuk film mendatangnya, Swing Kids.

Hari ini (12/11), film Swing Kids menggelar konferensi pers di COEX Artium SMTOWN Theater. D.O EXO yang berperan sebagai pemberontak di kamp penjara, Park Hye Soo yang berperan sebagai gadis yang menjadi penerjemah untuk pasukan tari, Oh Jung See sebagai pria yang bergabung dengan tim tari untuk menemukan istrinya, dan sutradara Kang Hyung Cheol menghadiri konferensi pers ini.

Selama wawancara, D.O berbicara tentang kesulitan yang ia hadapi selama syuting film tersebut. “Mencukur rambutku hingga menjadi super pendek adalah bagian penting dari karakterku. Itu diperlukan untuk melengkapi karakter. Hal yang paling aku fokuskan saat berakting adalah menari tap. Aku siap untuk menari tapi, dan itu seperti belajar alat musik,” jelasnya.

Dia melanjutkan, “Gerakannya benar-benar berbeda dari koreografi EXO. Meskipun sulit, aku merasakan tarian tap sangat menarik. Aku bahkan tidak merasa lelah saat syuting. Itu menyenangkan.” D.O juga menunjukkan keterampilan tap dance untuk para reporter yang hadir.

Foto: iMBC

Bicara soal mempelajari dialek Korea Utara, D.O berbagi, “Sangat terasa asing karena itu bukan dialek yang biasanya bisa aku dengarkan. Aku membiasakan diri dengan dialek itu saat berlatih dengan guru dialekku. Kini aku merasa nyaman dengan bahasanya.”

Swing Kids sendiri akan menceritakan kisah anggota dari tim tari yang penuh semangat yang disebut Swing Kids, dan dimulai dari sebuah kamp penjara kota Geoje pada tahun 1951. Film ini rencananya akan tayang perdana pada 19 Desember mendatang.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.