Now Reading:
Tak Hanya Pergelangan Tangan, 4 Area Tubuh Ini Juga Bisa Membuat Wangi Parfum Tahan Lama
Full Article 2 minutes read

Tak Hanya Pergelangan Tangan, 4 Area Tubuh Ini Juga Bisa Membuat Wangi Parfum Tahan Lama

kholic.id – Tidak dipungkiri lagi jika bagi masyarakat modern, parfum sudah menjadi salah satu kebutuhan untuk melengkapi penampilan.

Parfum yang tahan lama akan membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri. Inilah yang membuat banyak orang rela membeli parfum dengan harga cukup mahal. Namun wangi parfum tidak bertahan lama atau mudah hilang bukan karena kualitas atau dari soal harga, tapi karena cara mengaplikasikannya ke tempat yang salah.

Tahukah kamu bahwa dengan titik semprot yang tepat, kamu bisa hanya menyemprotkan sedikit tapi akan menghasilkan efek tahan lama seperti parfum mahal berkelas? Selain pergelangan tangan, berikut ada 4 spot rahasia yang efektif membuat wangi parfummu bertahan seharian!

1. Di Lipatan Siku

Banyak orang percaya bahwa menyemprotkan parfum di pergelangan tangan membuat wanginya bertahan lama. Namun ternyata titik nadi yang lebih baik sebenarnya berada di dalam lipatan siku. Titik ini memancarakan panas dan membantu membuat parfummu bertahan lama.

2. Di Belakang Telinga

Menyemprotkan parfum di belakang bagian atas telinga dapat membuat wanginya bertahan lebih lama. Tempat ini cenderung berminyak yang tentunya membantu membuat parfum bekerja lebih baik.

3. Di Pusar

Pusar memancarkan banyak panas, yang membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk parfum. Jadi, saat kamu mengaplikasikan parfum, pastikan juga menyemprotkannya ke pusarmu.

4. Di Belakang Lutut.

Sama seperti menyemprotkan parfum di dalam siku, kamu juga perlu menyemprotkan parfum di belakang lututmu juga! Area ini lebih berminyak dari tempat lain dan dapat menyimpan wangi parfum untuk waktu yang lebih lama.

Nah, jadi untuk bisa tampil wangi selama mungkin, kamu tidak perlu membeli parfum yang super mahal atau harus terpacu pada satu brand tertentu. Kamu cukup mengaplikasikannya pada titik yang tepat agar tahan lama.

Sumber: timesofindia

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.