Now Reading:
Joo Sang Wook dan Lee Min Jung Hadapi Cinta yang Rumit di Teaser Perdana SBS ‘Fates & Furies’
Full Article 2 minutes read

Joo Sang Wook dan Lee Min Jung Hadapi Cinta yang Rumit di Teaser Perdana SBS ‘Fates & Furies’

kholic.id – Drama akhir pekan terbaru yang siap tayang di SBS Fates & Furies akhirnya merilis teaser perdana yang perlihatkan dua pemeran utamanya, Joo Sang Wook dan Lee Min Jung.

Drama Fates & Furies akan mengangkat kisah melodrama tentang cinta dan amarah di antara 4 orang. Seorang wanita yang mencintai pria demi mengubah nasibnya sendiri bertemu dengan pria yang meyakini pertemuan mereka adalah takdir cinta yang telah lama dinantikan. Di antara mereka akan muncul seorang wanita yang berusaha memenangkan sang pria demi keegoisan diri, serta seorang pria yang berusaha memenangkan wanitanya.

Foto: SBS

Teaser perdana drama Fates & Furies dirilis dalam video berdurasi 28 detik, perlihatkan hubungan rumit yang akan terungkap di antara Tae In Joon (dipeankan Joo Sang Wook) dan Goo Hae Ra (Lee Min Jung).

Video dibuka dengan ucapan dari Joo Sang Wook, “Tidak peduli apa yang aku lakukan, jangan pernah berikan hatimu padaku,” yang dijawab dengan suara Lee Min Jung, “Kalau begitu, berhentilah menggodaku. Karena perasaanku yang tadinya tidak pernah ada, kini mulai tumbuh untukmu.”

Foto: ist/SBS

Suara pria kemudian terdengar sambil berkata, “Kau adalah wanita dengan sepatu tinggi,” yang kemudian dijawab dengan, “Aku ingin tahu, ke mana sepatu ini akan membawaku pergi.”

Hubungan penuh perasaan antara Joo Sang Wook dan Lee Min Jung juga ditampilkan di sini. Sang pria terlihat memperhatikan sang wanita lewat beberapa sentuhan fisik, dan sang wanita menerima dengan hati yang berdebar. Berbagai kemewahan dari sang pria ditampilkan hingga membuat sang wanita tenggelam dalam pesona yang awalnya ia tolak.

Drama Fates & Furies dijadwalkan tayang perdana pada 1 Desember 2018 sebagai pengisi slot Sabtu pukul 20:55 KST di SBS.

Sumber: (1), (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.