Now Reading:
AMOREPACIFIC Rilis Skincare Ekstrak Teh Hijau Edisi Terbatas Khusus Liburan
Full Article 2 minutes read

AMOREPACIFIC Rilis Skincare Ekstrak Teh Hijau Edisi Terbatas Khusus Liburan

kholic.idAMOREPACIFIC merilis produk edisi terbatas dari ‘Botanical Ucapan Holiday Collection‘, yang berisikan produk-produk terlaris selama liburan bulan November.

Koleksi ini terdiri dari 4 produk perawatan kulit: ‘Vintage Single Extract Essence‘, ‘Time Responses Vintage Washoff Mask‘, ‘Moisture Bound Skin Energy Mist‘, dan ‘Essential Cream Fluid‘.

‘Vintage Single Extract Essence’, ‘Time Responses Vintage Washoff Mask’ memiliki fungsi untuk menjaga penuaan pada kulit. Sedangkan ‘Moisture Bound Skin Energy Mist’ diciptakan sebagai cadangan air yang tinggi dengan kandungan air bambu.

‘Moisture Bound Skin Energy Mist’ merupakan pelembab yang memiliki nutrisi dari 150 daun teh hijau. Keempat produk perawatan ini menjaga agar penggunanya tak muda mengalami penuaan dan kelembaban melimpah.

Foto: amorepacificmall.com

AMOREPACIFIC menuturkan jika ‘Vintage Washoff Mask’ lebih banyak mengandung daun teh hijau hasil fermentasi unik. Ini akan memberikan efek anti oksidan yang lebih kuat daripada teh hijau biasa.

“Kami terispirasi dari warna-warna ladang teh hijau di Jeju yaitu hijau dan merah, dan merupakan hadiah yang mengatkan kita pada seseorang yang dicintai di musim liburan,” ujar perwakilan AMOREPACIFIC.

Keempat produk ini dijual dalam 1 paket yang dibandrol seharga 230 ribu won (sekitar 3 juta rupiah). Jika kamu tertarik bisa memesannya melalui official online strore AMOREPACIFIC di sini.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.