Now Reading:
5 Top Soothing Gel Terpopuler Bulan November 2018 oleh Powder Room
Full Article 2 minutes read

5 Top Soothing Gel Terpopuler Bulan November 2018 oleh Powder Room

kholic.id – Produk sootihng gel disukai berbagai kalangan berkat segudang manfaatnya dan teksturnya yang cepat menyerap di kulit dan tidak lengket semakin membuat produk soothing gel dicintai.

Powder Room sebagai sebuah situs kecantikan dan review kosmetik di Korea, setiap dua minggu sekali merilis daftar produk terpopuler. Di tanggal 7 November 2018, mereka kembali merilis daftar berbagai produk terpopuler yang diminati berbagai kalangandi Korea, salah satunya soothing gel. Berikut adalah 5 soothing gel terpopuler di minggu pertama bulan November 2018 oleh Powder Room.

1. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%

Foto: Nature Republic

Produk yang dicintai oleh beauty enthusiasts di seluruh dunia juga masih dicintai di Korea. Dengan volume 300ml, produk ini dibanderol seharga 44.000 won.

2. Aromatica Organic Aloe Vera Gel 95%

Foto: Aromatica

Produk dari brand ini mungkin kurang dikenal oleh beauty enthusiasts Indonesia, tetapi jika di Korea sendiri produk ini populer, siapa tahu kalian tertarik mencobanya. Dengan volume berisi 300ml, produk ini dibanderol seharga 9.800 won.

3. Holika Holika Aloe 99% Shooting Gel

Foto: Holika Holika

Tampil dengan bentuk kemasan berbentu lidah buaya, produk ini masih sangat digemari. Produk dengan volume 250ml ini dibanderol seharga 5.900 won.

4. Sidmool Aloe Essential

Foto: Sidmool

Satu lagi produk dengan brand kurang familiar, tetapi ternyata cukup populer di Korea. Sidmool Aloe Essential berada di urutan keempat dan dengan isi kemasan 165ml, produk ini dibanderol seharg 8.900 won.

5. Innisfree Aloe Vera Revital Shooting Gel

Foto; Innisfree

Produk Aloe Vera Soothing Gel oleh Innisfree rupanya juga populer di Korea. Dengan volume sebesar 300ml, produk ini dibanderol seharga 7.000 won.

Wah, dari shooting gel yang banyak beredar, ternyata soothing gel dengan kandungan aloe vera tetap paling banyak diminati ya.

Sumber: Powder Room

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.