Now Reading:
Innisfree ‘Makeup Touch-Up Pads’ & ‘Reset King Cotton Swab’, Pembersih Riasan Super Minimalis
Full Article 3 minutes read

Innisfree ‘Makeup Touch-Up Pads’ & ‘Reset King Cotton Swab’, Pembersih Riasan Super Minimalis

kholic.idInnisfree telah merilis rangkaian produk pembersih makeup dalam kemasan minimalis, yakni ‘Makeup Reset King Cotton Swab‘ dan ‘Makeup Touch-Up Pads‘, yang mudah digunakan kapan pun dan di mana pun.

Produk pertama, Makeup Reset King Cotton Swab dapat membantu membersihkan area kulit yang berminyak dengan tepat, seperti pada area T-Zone, bagian yang rentan akan kerutan seperti sudut hidung, bibir, dan mata.

Pembersih yang berbentuk seperti cotton bud ini telah direndam dengan moisturizing cleansing water yang kuat, sehingga dapat menghilangkan bekas riasan sekaligus menimilkan hilangnya kelembapan transepidermal kulit.

Terbuat dari 100 persen natural cotton, produk ini dapat dengan menghapus riasan dan mempersiapkan kulit untuk di touch-up ulang. Selain itu, bisa memperbaiki keseimbangan kulit saat menghapus sisa makeup, karena tidak akan membuat kulit dehidrasi.

Foto: innisfree

Pembersih makeup yang dirilis Innisfree selanjutnya adalah Makeup Touch-Up Pads. Produk berbentuk pads dua sisi ini memungkinkanmu menghilangkan sebum berlebih dan sisa makeup yang menempel di wajah.

Makeup Touch-Up Pads mengandung green tea water sehingga dapat membersihkan sekaligus melembapkan tekstur kulit. Produk ini memiliki formula ‘no wash’ sehingga kamu dapat memperbaiki riasan dengan rapi dan nyaman kapan saja tanpa perlu membilas wajah lagi.

Foto: innisfree

Bagaimana cara penggunannya? Pertama-tama bersihkan riasan yang menggumpal dan berminyak pada sisi hidung dan bagian bawah mata dengan sisi pads yang bertekstur timbul, kemudian bersihkan kembali dengan sisi pads yang lunak untuk melembapkan. Ini akan membuat tekstur kulitmu lembap sehingga riasan bisa diperbaiki dengan sempurna.

Soal harga, Makeup Reset King Cotton Swab dibandrol 2.000 Won (sekitar Rp. 26 ribu), sedangkan Makeup Touch-Up Pads dibandrol seharga 800 Won (sekitar Rp. 10 ribu). Tertarik untuk mencoba?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.