Now Reading:
BLACKPINK Bicara Proses Panjang Bisa Berdandan Seperti Sekarang
Full Article 2 minutes read

BLACKPINK Bicara Proses Panjang Bisa Berdandan Seperti Sekarang

kholic.id – Sudah jadi rahasia umum jika BLACKPINK menjadi ‘kiblat’ para pecinta Kpop dalam berdandan. Tapi bagaimana prosesnya mereka bisa sehandal sekarang?

Bersama lewat wawancara eksklusif bersama Billboard, Lisa dan Jennie mengungkapkan perjalanan mereka mampu berdandan seperti sekarang?

“Selama traning, kamu memiliki penilaian bulanan,” ujar Lisa Manoban di awal. Saat itu adalah pertama kalinya aku berdandan sendiri, dan bahkan aku tak tahu cara menggambar alis. Sejak saat itu, aku mulai mencari video terkait make up di YouTube dan tentu saja menjadi lebih tertarik,” lanjutnya.

Foto: ist

Minat itu menuntun Lisa dan rekan BLACKPINK lain, Jennie untuk beberapa trik kecantikan dalam keharusan rutinitas harian.

Salah satunya ialah penggunaan lensa kontak berwarna cerah agar lebih eksotis. Selain itu, mereka menggunakan krim pemutih mata sebagai pra-ritual makeup, demi menciptakan base sempurna ketika ingin menghasilkan eyeshadow bermotif glitter.

Foto: Naver

“Di atas panggung, penampilanku harus berlawanan total ketika di luar panggung,” ujar Jennie. Ia melanjutkan, “Di atas panggung, sebisa mungkin aku ingin menunjukan semua sisi yang berbeda. Aku ingin mencoba gaya feminin tetapi mencampurkannya dengan hal-hal seksi atau hip-hop. Ketika aku peduli soal detail terkecil, seperti mencocokan aksesoris dengan seluruh pakaian, aku hanya menjadi percaya diri di atas panggung.”

Perhatian yang sama terhadap detail dipraktikan du luar panggung juga. Lisa menyukai, “bibir merah, kulit bercahaya, kontur, dan mata smokey.” Ia mengatakan jika, “Tidak memiliki eyeliner, bisa diterima, tapi maskara adalah suatu keharusan.”

“Aku tidak hanya berpegang pada satu gaya saja dan lebih suka mencampur dan mencocokan brand dengan semacam sentimen kasual-bertemu-hal keren. Aku menemukan gaya yang sangat ferminin tanpa menimbuklan kesan membosankan,” tutupnya.

Sumber: Billboard

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.