Now Reading:
Ini Persiapan yang Dilakukan Park Shin Hye untuk Perannya di tvN ‘Memories of the Alhambra’
Full Article 3 minutes read

Ini Persiapan yang Dilakukan Park Shin Hye untuk Perannya di tvN ‘Memories of the Alhambra’

kholic.id – Park Shin Hye tengah bersiap untuk membuat comeback layar kaca lewat drama akhir pekan mendatang tvN Memories of the Alhambra, dan baru-baru ini dia berbagi tentang bagaimana dia mempersiapkan peran tersebut.

Aktris kelahiran 1990 ini akan mengambil peran Jung Hee Joo, yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk memenuhi impiannya menjadi seorang gitaris, namun ia harus merelakannya dan menjalankan sebuah hostel tua milik keluarganya.

Saat diminta menggambarkan karakternya, Park Shin Hye berbagi, “Dia adalah seseorang yang kuat dan tidak takut untuk berdiri pada pendiriannya. Meskipun ia harus meninggalkan mimpinya dan menjalankan hostel, dia tak pernah meninggalkan sisi artistiknya.”

Jung Hee Joo yang mencurahkan sepenuh hidupnya dan memiliki kecintaan yang dalam terhadap musik akan mengambil banyak peran sebagai pemilik hostel, pemandu wisata, dan seorang gitaris. Saat ditanya bagaimana dia mempersiapkan perannya itu, Park Shin Hye menjawab, “Karena Hee Joo mengelola sebuah hostel di Grenada, beberapa kalimatku ditulis dalam bahasa Spanyol. Aku mulai mempelajari bahasanya karena ingin terdengar sealami mungkin. Aku juga memastikan untuk membaca berbagai buku panduan Alhambra saat harus berperan sebagai pemandu wisata.”

Foto: xportsnews

Park Shin Hye mengungkapkan bahwa ia menaruh banyak usaha dalam mempelajari cara bermain ‘Memories of the Alhambra’, sebuah lagu gitar klasik yang legendaris. “Ini adalah lagu yang terkenal dan sulit, jadi aku merasakan banyak tekanan. Tapi aku berkata pada diriku sendiri bahwa satu-satunya hal yang dapat aku lakukan adalah terus berlatih,” jelasnya. Dia menambahkan, “Aku banyak berlatih, tetapi sulit bagiku untuk menguasai tremolo. Aku bahkan berlatih dengan versi lagu yang diperlambat pada awalnya untuk meningkatkan kemampuanku.”

Sebagai penutup, Park Shin Hye mengungkapkan kegembirannya untuk drama ini dengan mengatakan, “Para pemain dan kru semuanya bekerja keras di drama ini, dipimpin oleh naskah yang menawan dari penulis skenario Song Jae Jung dan PD kami, Ahn Gil Hoo. Memories of the Alhambra akan menjadi drama yang siap menyenangkan mata dan telinga para penonton, menemukan perpaduan aksi dan romantisme yang sempurna. Ini drama yang bisa dinikmati siapa saja, jadi tolong antisipasi.”

Memories of the Alhambra merupakan drama yang bercerita tentang kisah cinta antara Yoo Jin Woo (diperankan Hyun Bin), seorang CEO perusahaan investasi yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk urusan bisnis dan terperangkap dalam peristiwa misterius selama tinggal di hostel tua yang dikelola Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Drama ini tayang perdana pada 1 Desember mendatang, dan akan mengisi slot Sabtu-Minggu pukul 21:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.