Now Reading:
tvN Beri Pernyataan Resmi Soal Akhir Kisah ‘The Smile Has Left Your Eyes’
Full Article 2 minutes read

tvN Beri Pernyataan Resmi Soal Akhir Kisah ‘The Smile Has Left Your Eyes’

kholic.id – Stasiun tvN sebagai TV kabel yang memproduksi dan menayangkan drama The Smile Has Left Your Eyes telah merilis pernyataan resmi terkait akhir kisah drama tersebut.

Drama The Smile Has Left Your Eyes diadaptasi dari kisah dorama (drama Jepang) populer produksi tahun 2002, Hundred Million Stars From the Sky. Dalam versi Korea, drama ini kisahkan Kim Moo Young (diperankan Seo In Guk), pemuda misterius yang mendapat julukan monster dan pertemuannya dengan Yoo Jin Kang (Jung So Min), gadis muda yang ternyata miliki luka masa lalu yang sama dengan Kim Moo Young. Keduanya saling jatuh cinta, namun terhalang oleh detektif Yoo Jin Kook (Park Sung Woong) yang tak lain adalah kakak Yoo Jin Kang.

Hari ini (09/11), staf drama tvN merilis pernyataan, “Dengan hanya bersisa 4 episode, kami akan memberikan akhir kisah terbaik yang mencerminkan tema besar drama The Smile Has Left Your Eyes.”

Foto: tvN

“Drama ini miliki dasar kisah yang jelas: cinta yang ‘berat’ karena mengusung makna ‘kekuatan cinta yang akan menyelamatkan manusia’. Dengan tema dasar ‘cinta’, drama ini otomatis jadi sebuah proyek yang mengangkat kisah kemanusiaan, tentang manusia itu sendiri.”

Tim produksi melanjutkan, “kami telah berusaha keras memberikan gambaran kisah seorang pria dan wanita yang sama-sama menderita karena emosi dan sakit hati yang terpendam sejak lama. Mereka lalu berhasil mengatasi itu semua, sedikit demi sedikit berkat kekuatan cinta yang mereka miliki.”

Foto: tvN

“Kami benar-benar telah memikirkan bagaimana memberikan hasil akhir [kisah] yang dapat menjadi highlight dari tema dasar cerita. Kami juga tetap ingin menggambarkan kekuatan cerita yang dimiliki drama [versi] asli.”

Di sisi lain, perilaku incest (percintaan antar saudara kandung) menjadi tema besar dalam kisah drama asli versi Jepang.

Foto: tvN

Jalinan kisah tersebut sukses memberikan efek kejut bagi penonton dan media, membuat dorama Hundred Million Stars From the Sky masih menjadi bahan pembicaraan hingga sekarang. Penonton setia versi Korea pun penasaran dengan akhir kisah The Smile Has Left Your Eyes; akan mengikuti alur asli atau tidak.

Drama tvN The Smile Has Left Your Eyes sendiri tayang setiap Rabu-Kamis pukul 21:30 KST di tvN.

Sumber: soompi

 

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.