Now Reading:
7 Serum Vitamin C Terbaik untuk Cerahkan Wajah Rekomendasi Majalah Elle
Full Article 4 minutes read

7 Serum Vitamin C Terbaik untuk Cerahkan Wajah Rekomendasi Majalah Elle

kholic.id – Sebagai satu produk skincare yang terbukti miliki hasil nyata, serum kini mulai banyak dipasarkan dengan berbagai variasi dan keunggulan bagi kulit.

Salah satu yang paling dicari adalah serum vitamin C. Kandungan vitamin C di sini sangat baik dan aman untuk mencerahkan kulit, terutama yang disebabkan oleh paparan sinar UVA/UVB dan efek bertambahnya usia. Tak hanya mencerahkan, serum vitamin C juga terbukti ampuh untuk menghilangkan keriput, kerutan halus, serta kulit kendur dan kasar.

Berikut adalah deretan serum vitamin C terbaik yang baru-baru ini diirlis oleh majalah Elle Inggris.

1. SkinCeuticals C E Ferulic

Foto: SkinCeuticals

Terbuat dari kombinasi atioksidan paten seperti L-Ascorbic Acid, Alpha Tocopherol, dan Ferulic Acid yang dapat mencerahkan wajah dengan lembut.

Gunakan serum ini secukupnya di area wajah lalu diikuti dengan pemakaian krim SPF untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UVA – UVB. Serum ini dipasarkan dengan harga Rp2.467.400,00.

2. Sunday Riley C.E.O. Rapid Flash Brightening Serum

Foto: SundayRiley

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit (normal, berminyak, kombinasi, kering, dan sensitif), serum ini diformulasikan khusus untuk ‘menghancurkan’ bintik hitam di area wajah.

Cepat menyerap dengan 15% THD ascorbate (vitamin C), serum ini jadi pilihan aman bagi yang ingin meratakan warna kulit karena efek terbakar sinar matahari. Serum ini dipasarkan dengan harga Rp1.337.500,00.

3. Dr. Dennis Gross C+ Collagen Brighten & Firm Vitamin C Serum

Foto: Dr. Dennis Gross

Diperkaya dengan kolagen, serum ini dapat berikan hasil nyata berupa kulit yang segar dan lebih cerah saat bangun di pagi hari.

Mengandung kombinasi vitamin C dan lactic acid, serum ini dapat mempercpat pertumbuhan sel kulit baru dengan aman dan tetap melembapkan kulit. Serum ini dipasarkan dengan harga Rp1.376.700,00.

4. The Ordinary Vitamin C Suspension 23%

Foto: The Ordinary

Produk satu ini memang tidak termasuk serum karena bertekstur krim. Akan tetapi, kinerjanya yang mendalam membuatnya sama persis seperti serum namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Bahan aktif yang terkandung yaitu suspensi vitamin C 23% dan HA Spheres 2% mampu mempertahankan formula terus menempel di wajah dan memberikan hasil nyata secara efektif. Serum berbentuk krim ini dipasarkan dengan harga Rp93.700,00.

5. Medik8: C-Tetra

Foto: Medik8

Belum pernah memakai serum vitamin C? Saatnya pilih serum keluaran Medik8 ini karena miliki formula lembut Tetrahexyldecyl Ascorbate, derivasi terkuat dan paling stabil dari vitamin C.

Dikombinasikan dengan vitamin E dan kolagen sintetis yang anti-iritasi, serum ringan ini cocok dipakai oleh yang masih berusia 20-30an dan pemilik kulit sensitif. Serum Medik8: C-Tetra dipasarkan dengan harga Rp668.500,00.

6. Obagi: Professional-C Serum 20%

Foto: Obagi

Serum yang bekerja lebih profesional karena diformulasikan hingga mampu menyerap ke lapisan epidermis dan dermis. Cocok digunakan juga sebagai perawatan anti penuaan dini, kulit yang sudah mulai kendur, dan mulai timbul kerutan halus.

Serum ini dipasarkan dalam 4 jenis, yaitu 5% vitamin C yang bisa digunakan di sekitar mata; 10% untuk kulit sensitif dan kering; 15% untuk semua jenis kulit; dan 20% yang miliki konsentrat L-Ascorbic Acid tertinggi. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp1.232.800,00.

7. La Roche-Posay: Redermic C10

Foto: La Roche-Posay

Bekerja bagai filler, serum ini mampu memerangi kerutan serta kulit kasar dan kusam akibat akibat penuaan.

Diformulasikan dari kombinasi 10% pure vitamin C, vitamin E, dan Hyaluronic Acid, produk ini dapat mengenyalkan kulit dan membuatnya terlihat lebih cerah. Tidak miliki aroma menyengat, serum ini coock untuk pemilik kulit sensitif. Serum ini dipasarkan dengan harga Rp562.400,00.

Sumber: elle

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.