Now Reading:
Laneige Rilis Koleksi Terbatas Versi Liburan, ‘My Neon Sign’
Full Article 2 minutes read

Laneige Rilis Koleksi Terbatas Versi Liburan, ‘My Neon Sign’

kholic.idLaneige akan merilis produk limited edition yang diber nama ‘My Neon Sign‘ sebagai tanda menyambut liburan akhir tahun 2018.

Koleksi kali ini terdiri dari ‘Wild and Heart Makeup Collection‘, yang bermakna ‘mengekspresikan suara pikiran yang penuh gairah, serta ‘Dream and Glow Skin Care Collection‘, yang berarti ‘biarkan dirimu bercahaya di malam hari’.”

‘Wild Hearts’ sendiri mempersembahkan ‘layering cover cushion’; membuat kulit halus dan cerah dengan lapisan serta base yang tahan lama, ‘neon stained glazed’; menghasilkan bibir mengkilap.

Lebih spesial lagi, ‘A multi palette’; mampu menggambarkan berbagai mood, mulai dari romantis hingga smoky. Pasalnya produk ini sudah termasuk blusher dan lighter mutira aurora yang didesign terbatas.

‘Multi Palette’ dan ‘Neon Stained Glastic’ memberikan tampilan dengan warna khusus dari ‘My Neon Sign’, cocok digunakan sebagai make-up akhir tahun. ‘Multi Palette’ merupakan palette matte, shimmer, dan glitter, yang berdasar pada 1 warna dasar. ‘Neon Stained Glastic’ melengkapi makeup menawan di musim liburan, dengan edisi terbatas (pink dan orangye) serta bisa digunakan oleh siapapun secara natural.

“Dalam koleksi ini, tidak hanya produk makeup, tetapi juga produk dasar yang bisa digabungkan dengan barang khusus seperti barang bersinara bagai lampu neon,” ujar perwakilan Laneige. Secara Khusus, kaca berwara neon serta multi palette adalah satu-satunya warna terbatas sebagai tanda dari ‘My Neon Sign’.”

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.