Now Reading:
Yoo Seung Ho Terlihat Kesal di Foto Teaser Pertama SBS ‘Revenge is Back’
Full Article 2 minutes read

Yoo Seung Ho Terlihat Kesal di Foto Teaser Pertama SBS ‘Revenge is Back’

kholic.id – SBS akhirnya merilis foto teaser pertama drama terbaru Revenge is Back atau My Strange Hero yang memperlihatkan Yoo Seung Ho sebagai Kang Bok Soo.

Drama Revenge is Back adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho sebagai Kang Bok Soo, seorang pemuda yang dikeluarkan dari sekolah karena difitnah melakukan tindak kekerasan terhadap siswa lain. Bertahun-tahun kemudian, Kang Bok Soo kembali ke sekolahnya yang dulu untuk balas dendam, tetapi dirinya justru terlihat insiden tak terduga.

Lewat foto teaser yang dirilis hari ini (9/11), Yoo Seung Ho memperlihatkan dirinya sebagai seorang pengantar makanan, lengkap dengan motor dan paket makanan yang ia bawa. Di foto pertama, Kang Bok Soo terlihat memasang wajah serius, tapi setelahnya ia terduduk di jalan dan melepas helm. Raut wajahnya terlihat frustrasi.

Foto: IMBC

Adegan tersebut diambil di Paju pada 18 Oktober, hari pertama saat Yoo Seung Ho syuting drama ini. Menurut para kru produksi, Yoo Seung Ho memastikan dirinya memberi salam pada setiap staf secara langsung segera setelah ia tiba, membuat atmosfer menjadi hangat dan ceria.

Dilaporkan pula bahwa Yoo Seung Ho sangat bersemangat melihat motor untuk karakternya sehingga langsung melompat untuk mencoba mengedarainya. Menurut mereka yang hadir saat syuting, ia sangat teliti dengan persiapan adegan dan berhati-hati pada setiap detail dengan berdiskusi bersama sutradara.

Yoo Seung Ho lalu berkomentar mengenai syutingnya, “Aku sempat gugup karena ini syuting pertama, tetapi berkat karkater menyegarkan Kang Bok Soo, sutradara yang energetik, dan para staf yang bersemangat, aku mampu berakting dengan sepenuh hati.”

Foto: IMBC

Ia menambahkan, “Aku benar-benar menantikan waktu saat aku bisa memberi salam para para penonton sebagai Kang Bok Soo. Aku harap karakter Kang Bok Soo mampu menawarkan sedikit kesembuhan pada para penonton yang letih dan lelah.”

Para produser untuk drama Revenge is Back juga berkomentar, “Yoo Seung Ho memiliki pesona uniknya sendiri, dan dia dapat dengan cepat membuatmu tersenyum bahkan saat percakapan serius mengenai suatu adegan. Itu sangat tepat dengan inti karakter Kang Bok Soo.”

Drama SBS Revenge is Back atau My Strange Hero akan tayang perdana pada 10 Desember 2018 dan tayang setelah penayangan Where Stars Land dan Death Song.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.