Now Reading:
Lee Seung Gi Dipastikan Bergabung di Musim Kedua Netflix ‘Busted’
Full Article 2 minutes read

Lee Seung Gi Dipastikan Bergabung di Musim Kedua Netflix ‘Busted’

kholic.id PD Jang Hyuk Jae dari variety show Netflix Busted menegaskan bahwa Lee Seung Gi akan berpartisipasi di musim kedua acaranya.

Pada tanggal 8 November kemarin, Netflix mengadakan Multi Title Lineup Event di Marina Bay Sands, Singapura. Acara ini membicarakan tentang musim kedua dari Busted serta drama Because It is My First Love dan Love Alarm.

PD Jang Hyuk Jae dan pemain Busted musim pertama, Park Min Young hadir untuk berbicara tentang musim kedua acara. Produser mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi akan bergabung sebagai pemain baru. “Lee Seung Gi dipastikan berpartisipasi di musim kedua. Dia datang ke acara kami tanpa mengetahui apapun. Kami hanya memberinya informasi bahwa dia di sana untuk bergabung sebagai seorang anggota detektif baru. Meskipun kita dapat melihat bahwa dia bekerja keras dan tampak pintar, tapi dia juga akan menunjukkan sisi cerobohnya.”

Di sisi lain, Park Min Young juga berbagi tentang kehadiran Lee Seung Gi musim kedua Busted dengan mengatakan, “Kami telah memfilmkan satu episode, tapi dia sudah seperti anggota asli kami. Ada orang yang memiliki sifat yang sama, dan dia dan aku juga sama cerobohnya. Itu terasa seperti tim kami menjadi lebih muda. Aku tidak memiliki seseorang yang dekat denganku, tapi kini aku memiliki teman dan mitra yang baik.”

Foto: iMBC

Busted sendiri merupakan variety show asli Korea yang tayang pertama kali di Netflix. Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Sehun EXO, Park Min Young, Kim Jong Min, Kim Sejeong Gugudan, dan Ahn Jae Wook terpilih menjadi pemain utama di musim pertama.

Selain Lee Seung Gi, Yoo Jae Suk, Park Min Young, dan Ahn Jae Wook juga dikonfirmasi akan tampil di musim kedua, sedangkan Lee Kwang Soo tidak akan berpartisipasi. Namun, Kim Jong Min, Sehun EXO, dan Kim Sejeong Gugudan masih mendiskusikan untuk tampil di Busted musim kedua.

Busted season 2 dijadwalkan akan tayang perdana di awal tahun 2019.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.