Now Reading:
The Saem Raih Penghargaan Gold Prize untuk Iklan Terbaik di ‘IBA’
Full Article 2 minutes read

The Saem Raih Penghargaan Gold Prize untuk Iklan Terbaik di ‘IBA’

kholic.idThe Saem (CEO Kim Jong Cheon) baru saja meraih Gold Prize dalam kategori video di ajang penghargaan International Business Awards (IBA), yang digelar pada Oktober lalu.

IBA sendiri merupakan upacara penghargaan bagi perusahaan dan organisasi di seluruh dunia untuk mengevaluasi berbagai kegiatan industri sepanjang tahun. Tahun ini, sekitar 3.900 peserta pameran dari 74 negara di seluruh dunia ikut berkompetisi.

Di kesempatan tahun ini, The Saem dinominasikan untuk Gold Prinze dalam kategori video iklan melalui iklan produk mereka ‘Eco Soul Essence Cushion Moisture Lasting‘. Iklan tersebut meraih nilai tinggi dari para juri karena mampu memberikan karakteristik produk kepada konsumen dalam sebuah dampak.

Foto: cncnews

CEO Kim Jong Cheon berbagi, “Kami pikir itu merupakan kehormatan besar bisa diberikan penghargaan sebagai iklan terbaik di dunia untuk bisnis internasional yang berpengaruh. Kami akan berusaha menjadi perusahaan K-Beauty terkemuka dengan mencari strategi pemasaran yang akan meningkatkan kepuasan pelanggan di masa depan.”

Sementara itu, IBA yang disponsori oleh Stevie Awards di Amerika Serikat merupakan satu-satunya konferensi internasional di sektor bisnis yang mengakui bisnis, pertumbuhan, dan publisitas di seluruh dunia untuk perusahaan dan organisasi sepanjang tahun.

Selamat untuk The Saem.

 

 
Sumber: cosinkorea

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.