Now Reading:
Gong Myung Terlibat Kecelakaan Saat Pulang Syuting ‘Feel Good to Die’
Full Article 2 minutes read

Gong Myung Terlibat Kecelakaan Saat Pulang Syuting ‘Feel Good to Die’

kholic.idGong Myung terlibat dalam kecelakaan mobil ketika pulang syuting KBS Feel Good to Die.

Pada 8 November, Gong Myung syuting hingga larut malam di Pulau Yeongjoo dekat Incheon. Ketika ia dan krunya meninggalkan pulau, mobil mereka dikabarkan terlibat kecelakaan dengan mobil lain.

Dikabarkan pula jika Kang Ji Hwan melihat sebagian kerusakan mobil Gong Myung saat meninggalkan pulau. Selanjutnya monil Kang Ji Hwang membawa Gong Myung dan para staf ke Gangnam Severance Hospital, tempat mereka di rawat. Sebagian staf lain di bawa ke rumah sakit di Bucheon, Provinsi Geyonggido.

Fantigo sebagai agensi Gong Myung hari ini memberikan pernyataan awal jika, ” Ada kecelakaan mobil, dan dibawa ke rumah sakit.” Mereka juga menjelaskan jika sang aktor menderita luka ringan.

Foto: KBS

Terkait drama Feel Good to Die yang masih dalam tahap proses, mereka menuturkan jika, ” kami akan mendiskusiakan jadwal drama setelah memprediksi [kesembuhan] dari cederanya.” Awalnya ia dijadwalkan syuting pada 9 November.

Agensi kemudian memberikan pernyataan baru. “Ia segera pergi ke rumah sakit dan diperiksa. Ia menderita luka di wajahnya, tetapi tidak parah. Ia pulang ke rumah, dan berencana untuk kembali [syuting].”

Feel Good to Die sendiri baru saja tayang perdana minggu ini, sebagai drama Rabu-Kamis jam 22:00KST di KBS.

Mengisahkan Lee Roo Da (Baek Jin Hee) yang mencoba merubah bosnya bernama Baek Jin Sang (Kang Ji Hwang), menjadi seorang pribadi sekaligus bos yang lebih baik. Gong Myung sendiri mengambil peran Kang Joon Ho, cucu dari pemilik perusahaan.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.