Now Reading:
Bromance Mereka di OCN ‘The Guest’ Jadi Populer, Ini Kata Kim Dong Wook – Kim Jae Wook
Full Article 2 minutes read

Bromance Mereka di OCN ‘The Guest’ Jadi Populer, Ini Kata Kim Dong Wook – Kim Jae Wook

kholic.id – Drama OCN The Guest merupakan drama horor dengan tema eksorsisme, tetapi para penggemar justru ramai membicarakan persahabatan atau bromance antara dua aktor utamanya, yaitu Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook.

Di episode terakhir, Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) berusaha bunuh diri agar Park Il Do bisa mati bersamanya, terlebih ia tak ingin Choi Yoon (Kim Jae Wook) melakukan eksorsisme padanya. Hwa Pyung tak ingin melihat ada yang meninggal lagi di hadapannya. Meski begitu, Choi Yoon berusaha keras melakukan eksorsisme meski hal tersebut mengharuskan ia mempertaruhkan nyawanya.

Foto: Ist

Drama OCN The Guest tamat dengan akhir yang memuaskan dan mendapat sambutan meriah. Diwawancara secara terpisah, Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook sama-sama ditanya mengenai interaksi bromance mereka yang menjadi populer di antara penggemar.

Lewat wawancaranya, Kim Dong Wook mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa berakting kembali dengan Kim Jae Wook. Ia berkata, “Jae Wook masih sama seperti dulu. Ia tetap dirinya seperti 11 tahun lalu di drama Coffee Prince. Aku merasa aku lebih sedikit ajae (bergaya tua -red). Aku sangat menikmati berakting di drama Coffee Prince. Kali ini pun, kami saling bercanda bersama. Ini membuat syutingnya menjadi nyaman.”

Kim Dong Wook juga mengaku terkejut dengan populernya bromance mereka, “Ini reaksi yang tak terduga dan ini tidak dimaksudkan [demikian]. Saat telah dibicarakan, aku baru bisa melihat bromance-nya. Itu syuting yang sangat menyenangkan.”

Foto: OCN

Mengenai drama reuni mereka setelah Coffee Prince ini, Kim Jae Wook juga mengungkapkan bagaimana sulitnya peran sahabatnya, Kim Dong Wook. Ia berkata, “Karakternya sendiri tragis, selama syuting berjalan, pasti sulit memperlihatkan perasaan meragukan diri sendiri dan rasa bersalah. Aktingnya benar-benar bagus.”

Mengenai bagaimana populernya bromance mereka, Kim Jae Wook berkata sambil tertawa, “Reaksinya benar-benar mengejutkanku. Aku jadi malu. Meski begitu, aku berterima kasih.”

Wah, mudah-mudahan kita tidak perlu menunggu 11 tahun lagi untuk melihat bromance mereka kembali ya, Chingudeul.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.