Now Reading:
Kim Jae Wook Ungkap Alasan Ia Bisa Menjadi Pendeta Seksi di OCN ‘The Guest’
Full Article 2 minutes read

Kim Jae Wook Ungkap Alasan Ia Bisa Menjadi Pendeta Seksi di OCN ‘The Guest’

kholic.id – Aktor Kim Jae Wook menjelaskan bagaimana karakternya Choi Yoon di drama The Guest bisa memiliki pesona seksi meski ia seorang pendeta.

Drama The Guest merupakan proyek kerja sama kedua bagi aktor Kim Jae Wook dan sutradara Kim Hong Sun setelah sebelumnya mereka berdua bekerja sama di drama OCN Voice. Jika di drama Voice karakter Kim Jae Wook, yaitu Mo Tae Goo, digambarkan sebagai seorang psikopat tanpa rasa takut, di drama The Guest, Choi Yoon digambarkan sebaliknya, yaitu seorang pendeta yang melawan iblis dan rela mengorbankan nyawa demi orang lain.

Kim Jae Wook di drama OCN Voice | Foto: Management Soop

Meski kedua karakter tersebut sangat berlawanan, ada satu hal yang penonton suka dari Mo Tae Goo dan Choi Yoon, yaitu pesona “seksi” yang berhasil diperlihatkan Kim Jae Wook lewat aktingnya. Kim Jae Wook sendiri memang dikenal dengan penampilan seksi dengan karakter-karakter yang ia perankan, tanpa terkecuali karakter Choi Yoon di drama The Guest.

Mengenai hal ini, Kim Jae Wook berkata, “Aku merasa puas bahwa aku terlihat bagus. Itu artinya penampilanku bagus. Aku bersyukur bahwa aku bisa menampilkan bagian yang tidak dimiliki pendeta [pada umumnya].”

Foto: Management Soop

Hal ini terjadi tidak hanya dari kekuatan image Kim Jae Wook, tetapi juga menjadi lebih efektif berkat sutradara yang bisa mengarahkan kekuatan itu. Tim produksi yang juga sebelumnya bekerja untuk drama Voice, lebih mengenal kekuatan Kim Jae Wook dibanding yang lain.

Kim Jae Wook berkata bahwa ia tidak mengusahakan penampilannya menjadi seksi. Ia hanya berakting sebagai seorang pendeta bernama Choi Yoon.

Foto: Management Soop

Ia menambahkan, “Sutradara Kim Hong Sun, pengarah kamera dan pengarah pencahayaan telah melakukan banyak riset dan mempelajari bagaimana karakter Choi Yoon. Sebagai pendeta eksorsisme, ada banyak adegan yang harus dilakukan di gereja. Aku berterima kasih [pada mereka] telah membuat karakter Choi Yoon terlihat kaya dengan arahan kamera meski aku tidak membuat ekspresi wajah.”

Wah, ternyata pesona seksi Kim Jae Wook terlahir tidak hanya dari Kim Jae Wook sendiri, tapi juga berkat bantuan kru drama yang telah mengenal Kim Jae Wook sejak drama OCN Voice.

Sumber: Sedaily

Input your search keywords and press Enter.