Now Reading:
Lee Hong Ki FT Island Hampir Mendapat Gelar Pemain Bowling Profesional
Full Article 1 minutes read

Lee Hong Ki FT Island Hampir Mendapat Gelar Pemain Bowling Profesional

kholic.id – Vokalis FT Island Lee Hong Ki menguji kemampuannya sebagai pemain bowling profesional, setelah percobaan pertama di tahun 2016.

Penyanyi-aktor ini meraih lisensi dari Korea Professional Bowling Association yang dilaksanakan pada 6 November 2018. Hal tersebut diraihnya setelah mencetak rata-rata 196,7 poin dalam 30 pertandingan selama pemilihan atlet bowling.

Menurut asosiasi bowling Korea, Lee Hong Ki gagal mencapai 200 poin untuk menjadi pemain bowling profesional. Sebaliknya, ia diberi status ‘anggota khusus’ karena melakukannya dengan baik pertandingan pemanasan.

Foto: ist

“Di antara para pelamar yang lulus pertandingan pertama, kami memberikan status anggota khusus kepada orang-orang yang kami pikir akan membantu mempromosikan dan berkontribusi pada bowling profesional di Korea Selatan,” ujar perwakilan asosiasi.

Bagi mereka yang ingin menjadi pemain bowling profesional di Korea Selatan, harus meraih rata-rata 20 pin selama pertandingan resmi yang diselenggarakan oleh Asosisasi Bowling Profesiona Korea. Setelahnya mereka akan mendapat pelatihan khusus.

Ini bukanlah tes pertama bagi Lee Hong Ki. Ia berupaya menjadi pemain bowling profesional pada tahun 2016, yang gagal mendapat 200 poin.

Selamat bagi Lee Hong Ki!

Sumber: Kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.