Now Reading:
Choi Woo Sik Resmi Hengkang dari JYP, Siap Gabung dengan Agensi Gong Yoo
Full Article 2 minutes read

Choi Woo Sik Resmi Hengkang dari JYP, Siap Gabung dengan Agensi Gong Yoo

kholic.id – Aktor Choi Woo Sik resmi mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment, agensi yang telah menjadi rumahnya meniti karir selama 6 tahun.

Hari Rabu (07/11), JYP Entertainment merilis berita resmi sekaligus konfirmasi, “Kontrak eksklusif kami dengan Choi Woo Sik telah berakhir. Keputusan juga telah disetujui oleh kedua belah pihak bahwa [kontrak] tidak akan berlanjut.”

Begitu hengkang dari JYP, Choi Woo Sik diberitakan sedang mempertimbangkan kontrak eksklusif bersama Management SOOP, agensi yang menaungi Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun, hingga Jung Yu Mi.

Management SOOP kemudian membenarkan kabar ini dan menyatakan, “Kontrak eksklusif kami dengan Choi Woo Sik belum bisa kami kabarkan karena belum bisa dikonfirmasi. Memang benar kami telah mengadakan pertemuan. Kini kami sedang mendiskusikan beberapa detail terkait kontrak yang akan dibuat.”

Choi Woo Sik sendiri bergabung dengan agensi JYP Entertainment pada Oktober 2012.

Karir dari aktor kelahiran tahun 1990 ini pun terbilang sukses dan digadang-gadang bakal menjadi aktor besar di masa mendatang. Aktingnya dalam film Set Me Free (2014) sukses menyabet 2 piala ‘Best New Actor’ di penghargaan Korean Assosiation of Film Critics Awards (2015) dan Blue Dragon Film Awards (2015).

Kini, Choi Woo Sik sedang disibukkan dengan 3 proyek film sekaligus yaitu Time of Hunting (bersama Lee Je Hoon dan Ahn Jae Hong), Parasite (Song Kang Ho, Lee Sun Kyun), dan The Divine Fury (Park Seo Joon, Woo Do Hwan).

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.