Now Reading:
Diberitakan jadi CEO Perusahaan IT, Ini Klarifikasi Seungri BIGBANG
Full Article 2 minutes read

Diberitakan jadi CEO Perusahaan IT, Ini Klarifikasi Seungri BIGBANG

kholic.id – Member termuda dari grup BIGBANG yang juga pebisnis Lee Seungri baru-baru ini hadiri konferensi pers peluncuran brand franchise terbaru miliknya, Head Rock VR.

Pada 3 November lalu, Seungri diberitakan bergabung dalam perusahaan Social Network yang berbasis AR/VR (Augmented Reality/Virtual Reality) sebagai Creative Director. Menyusul kabar tersebut, Seungri kemudian merilis merek dagang franchise VR dengan nama ‘Head Rock VR’.

Dalam acara konferensi pers tersebut, Seungri mengatakan, “Belakangan ini aku menerima banyak telepon setelah terbitnya artikel yang memberitakan namaku sebagai CEO perusahaan IT. Park Soo Wang (CEO Social Network) sendiri yang mengatakan padaku bahwa ia membutuhkan energi muda sehingga menawarkan posisi pimpinan itu padaku.”

Akan tetapi, karena Seungri sudah mengepalai beberapa perusahan termasuk Yuri Holding (perusahaan yang membawahi Aori Ramen), YG X Academy (anak perusahaan YG Entertainment), dan beberapa klub premium (Monkey Museum, Burning Sun), ia memutuskan lebih memilih posisi Creative Director.

Keputusan itu membuat Seungri membangun brand image ‘Head Rock VR’ hanya dalam waktu 2 hari.

Pemilihan nama ‘Head Rock VR’ diambil dari kombinasi peralatan yang digunakan dan dipasang di kepala saat melakukan permainan (VR) yang menyenangkan hingga ‘menggerakkan kepala sambil bersenang-senang’.

Toko internasional Head Rock VR sendiri akan mulai dibuka perdana di Singapura, tepat di depan Universal Studio, Sentosa Island, pada 15 November 2018. Selanjutnya, sebanyak 8 toko akan dibuka masing-masing di Meksiko, Jepang, Las Vegas, China, Seoul, Busan, dan lokasi lain yang akan dirilis pada akhir tahun 2018.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.