Now Reading:
Key SHINee Ungkap Rasanya Dandan Ala Voldemort ‘Harry Potter’ di Halloween SM
Full Article 2 minutes read

Key SHINee Ungkap Rasanya Dandan Ala Voldemort ‘Harry Potter’ di Halloween SM

kholic.id – Sempat menggeparkan dunia maya dengan penampilannya sebagai Voldemort dari serial Harry Potter, Key SHINee bicara perasaanya ketika harus berpakaian aneh.

Key baru saja merilis debut solo berjudul ‘Forever Yours‘ bersama Soyou. Selain untuk mempromosikannya, kemarin (6/11) kehadirannya di Night of Real Entertainment juga berbicara terkait penampilannya demi pesta Halloeween SM.

Ia sempat menjelaskan bagaimana ia bisa berdandan sebagai karater Voldemort, “Aku mendapat beberapa nasihat dari Park Na Rae, dan tim kostumnya melakukannya untukku.”

Saat ditanya mengapa ia berusaha keras tampil terbaik dengan kostum aneh dari tahun ke tahun, ia menuturkan “Awalnya cuma untuk bersenang senang, dan bagian dari itu adalah tekad kuat untuk menang karena aku [terakhir] tidak menang, sepertiny kamu sudah berubah jadi orang lain. Itu juga merupakan bahan diskusi besar setiap tahun.”

Foto: instagram.com/bumkeyk

Key berterima kasih kepada semua orang yang telah menunggunya setiap tahun di bulan November tiba. “Aku aka menjadi seseorang yang selalu memberikanmu kebahagiaan. Aku selalu bersyukur dan mencintaimu. Terima kasih.”

Penampilan Key ini sayangnya tidak bisa langsung ditunjukan di pesat Halloween SM tahun ini. Pasalnya jadwal perayaan bentrok dengan persiapan debut solonya.

Foto: instagram.com/bumkeyk

Meski eski begitu Key berasil menjadi pemenang kontes kostum pesta Halloeween SM. Ia mengirim potongan papan tulisan yang bertuliskan pemenang dirinya bersama dengan Onew SHINee.

Penasaran dengan proses makeup Voldemort ala Key SHINee?

 

View this post on Instagram

 

볼드모트

A post shared by SHINee KEY (@bumkeyk) on

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.