Now Reading:
Innisfree Indonesia Siapkan Rangkaian Produk Skincare Edisi Terbatas Bertema Natal
Full Article 2 minutes read

Innisfree Indonesia Siapkan Rangkaian Produk Skincare Edisi Terbatas Bertema Natal

kholic.id – Di penghujung tahun jelang hari Natal, Innisfree Indonesia menyiapkan beberapa produk edisi terbatas dengan kemasan bertema natal. Produk-produk Holiday Limited Edition ini pas sekali untuk kalian yang ingin menghadiahkan orang tersayang di hari Natal.

Apa saja produknya?

1. [Innisfree] *Limited Edition* Green Tea Seed Cream 100ml

Foto: Shopee

Green Tea Seed Cream ini memiliki kemasan lebih besar, yang biasanya berukuran 50ml, ditawarkan dengan ukuran 100ml. Dengan kardus cantik berwarna merah, Green Tea Seed Cream ini dibanderol normal dengan harga Rp680.000. Lewat akun resmi di Shopee, produk ini didiskon 29% menjadi Rp479.000.

2. [Innisfree] *Limited Edition* Green Tea Seed Serum 160ml

Foto: Shopee

Produk untuk Holiday Limited Editon ini juga memiliki kemasan yang lebih besar. Green Tea Seed Serum dibanderol dengan harga normal Rp740.000. Di official store Shopee, produk didiskon 33% sehingga kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp493.000

3. [Innisfree] *Limited Edition* Perfumed Hand Cream Miniature Set

Foto: Shopee

Produk Perfumed Hand Cream dari Innisfree ini dibeli dalam satu set berisi enam produk dengan wangi yang berbeda-beda. Set berisi enam produk ini memiliki enam wangi yang berbeda pula, yaitu: Yuja Tea, Autumn Leaves, Pink Coral, Peach, Guest House Laundry, dan Wildberry.

Setiap produk Innisfree Perfumed Hand Cream ini memiliki volume 20ml. Harganya yang dibanderol untuk satu set ini adalah Rp240.000.

4. [Innisfree] *Limited Edition* 2018 Holiday My Lip Balm Best Collection

Foto: Shopee

Satu set lipbalm Innisfree My Lip Balm ini dijual dalam lima produk pilihan. Produk lip balm dengan aroma teh ini terdiri dari lima warna, yaitu Wild Hibiscus (Coral Red), Dried Rose Tea (Dried Rose), Sunkissed Cherry Tea (Cherry Red), Ruby Grapefruit Tea (Beige Natural Pink), dan Wedding Peach Tea (Light Pink).

Setiap produk Innisfree My Lip Balm memiliki berat 5gr dan dibanderol seharga Rp282.000

Perlu diingat, Innisfree Perfumed Hand Cream Miniature Set dan 2018 Holiday My Lip Balm Best Collection hanya bisa dibeli Online Store resmi Innisfree yang ada di Shopee.

Nah, untuk kamu yang bingung ingin menghadiahkan apa di hari Natal untuk orang tersayang, membeli produk-produk Innisfree Holiday Limited Edition bisa menjadi pilihan.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.