Now Reading:
BTS dan Charlie Puth Sukses Gelar Pertunjukan Megah di 2018 MGA
Full Article 2 minutes read

BTS dan Charlie Puth Sukses Gelar Pertunjukan Megah di 2018 MGA

kholic.idBTS dan Charlie Puth ciptakan kolaborasi epik yang sudah banyak ditunggu para fans di penghargaan Kpop 2018 MGA.

Semalam (6/11) pertunjukan yang diselenggarakan bersma oleh MBC Plus dan Genie Music ini menampilkan Charlie Puth sebagai penampilan utama. Kesempatan tersebut merupakan kunjungan pertamanya ke Korea demi menampilkan 2 pertunjukan luar biasa bersama BTS.

Charlie Puth dan Jungkook di awal melantunkan lagu yang mepersatukan mereka, ‘We Don’t Talk Anymore‘. Ditengah jeritan penggemar, vokal keduanya membuat harmoni sempurna. Emosi yang terungkapkan sepanjang penampilan tercipta dari kontak mata yang tidak henti.

Foto: Joy News 24

Itulah momen yang sangat berarti bagi Jungkook, karena sebelumnya ia sempat menyanyikan ulang (cover) lagu yang sama. Jungkook sempat berkomentar setelah pertunjukan selesai, “Jika aku tidak cover lagu itu, acara hari ini tidak akan terjadi. Jika aku pikir-pikir, aku melakukan pekerjaan yang sangat baik saat itu.”

“Ia telah menjadi salah satu musisi favoritku dan aku selalu ingin tampil bersama. Kehormatan besar bagiku hari ini untuk bersamanya,” tambahnya. Jungkook kemudian bertanya pada Charlie Puth bagaimana perasaannya bisa berada di panggung.

Foto: Foto: Naver

Dengan semangat menggebu, Charlie Puth menjawab, “Ini benar-benar gila. Aku tidak pernah mengalami kegilaan. Aku tidak pernah mengalami hal seperti ini, dan itu sangat keren”

Saat ditanya terkait lagu favorit BTS, solois asal Amerika ini menjawab, “Fake Love.” Lagu tersebut langsung menjadi kelanjutan pertunjukan malam itu bersama 6 member BTS lain.

Aksi BTS akan berlanjut di 17 konser di 8 kota Asia: Tokyo, Osaka, Nagoya dan Fukuoka di Jepang, Taoyuan di Taiwan, Bangkok di Thailand, Singapura dan Hong Kong. Sedangkan Charlie Puth mengadakan 2 Koser, di Stadion Jamsil Seoul pada Rabu dan Kamis.

Sumber: The Korea Herald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.