Now Reading:
Choi Jin Hyuk Tampil Gagah sebagai Pengawal Kerajaan di SBS ‘Empress’s Dignity’
Full Article 2 minutes read

Choi Jin Hyuk Tampil Gagah sebagai Pengawal Kerajaan di SBS ‘Empress’s Dignity’

kholic.idChoi Jin Hyuk memperlihatkan dirinya sebagai pengawal kerajaan bernama Na Wang Sik di drama SBS Empress’s Dignity atau The Last Empress.

Jelang penayangannya, SBS kembali memberikan foto teaser karakter Na Wang Sik yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk. Lewat foto terbarunya, Choi Jin Hyuk tampil dengan setelah jas dengan emblem pengawal kerajaan di bagian dada serta alat komunikasi yang menghubungkannya dengan tim pengawal lain.

Ia terlihat serius memperhatikan suasana sebuah acara. Meski bertugas melindungi keluarga kerajaan, ia menjadi pengawal demi tujuan membalaskan dendam kematian ibunya.

Foto: Newsen

Dalam perjalanannya membalaskan dendam ibunya, Na Wang Sik terlibat dalam kasus kematian nenek Raja Lee Hyuk serta hubungan cinta dengan sang istri raja, Ratu Oh Sunny (Jang Nara). Hubungan yang rumit ini akan membuat kisah drama Empress’s Dignity semakin menarik untuk diikuti.

Mengenai penampilan Choi Jin Hyuk yang keren ini beberapa staf drama berkata, “Ia benar-benar seperti seorang pengawal” dan “Karismanya juga benar-benar berbeda.”

Foto: Newsen

Mengenai karakter yang ia perankan, Choi Jin Hyuk juga berkata, “Aku memotong rambut sependek ini untuk pertama kali selain saat wajib militer. Aku melakukan tantangan ini agar karakterku di Empress’s Dignity menjadi lebih realistis, ini bukan hanya masalah pekerjaan.”

Ia menambahkan, “Ini akan berbeda dari yang pernah kuperlihatkan, sebuah pesona baru dari Choi Jin Hyuk. Aku melakukan yang terbaik untuk memperlihatkan pada kalian karakter [baru] ini.”

Drama Empress’s Dignity atau The Last Empress akan tayang perdana pada 21 November 2018 sebagai pengganti drama Heart Surgeons.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.