Now Reading:
Bentuk Alis Semudah Memberi Cap Stempel dengan Innisfree ‘Easy Stamping Brow’
Full Article 3 minutes read

Bentuk Alis Semudah Memberi Cap Stempel dengan Innisfree ‘Easy Stamping Brow’

kholic.id – Salah satu brand kecantikan Korea yang mengedepankan bahan alami, Innisfree baru saja merilis aplikator pembentuk alis ‘Easy Stamping Brow‘, yang dapat membuat riasan alis alami semudah memberi cap stempel.

Bentuk alis sendiri menjadi salah penentu tampilan riasan seluruh wajah. Tetapi membentuk riasan alis bukanlah pekerjaan yang mudah bagi mereka yang baru menyukai makeup. Kini, Innisfree mempersempahkan ‘Easy Stamping Brow’ untuk memecahkan masalah tersebut.

‘Easy Stamping Brow’ dibuat sesuai dengan ukuran bentuk alis pada umumnya, yang mana dapat disesuaikan dengan selera masing-masing pengguna. Dengan produk ini, kamu bisa memilih tiga bentuk alis, yakni lurus, bulat melengkung, dan sudut melengkung.

Foto: innisfree

Selain mengatasi kesulitan saat membentuk alis, ‘Easy Stamping Brow’ juga mampu menghemat waktu saat kalian merias wajah di pagi hari, dan takut membentuk alis yang tidak sinkron antara kiri dan kanan.

Untuk cara pemakainnya sendiri sangatlah mudah. Pertama, ambil ‘Easy Stamping Brow’, bentuk sesuai keinginan lalu tekan pada eyebrow powder. Posisikan dimana kalian ingin membentuknya, tekan dengan lembut hingga ke ujung alis. Kamu bisa melihatnya lewat postingan video di bawah ini.

Foto: innisfree

Bersama Easy Stamping Brow, Innisfree juga merilis ‘Two Tone Eyebrow Kit‘ yang dapat digunakan bersama dengan aplikator inovatif tersebut untuk melembutkan dan meratakan warna alis agar terkesan alami. Soal harga, Easy Stamping Brow di bandrol 8.000 Won (sekitar Rp. 105 ribu), Two Tone Eyebrow Kit di bandrol seharga 7.500 Won (sekitar Rp. 98 ribu). Tertarik untuk mencobanya chingudeul?

Sumber: lovesbeauty

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.