Now Reading:
Junho 2PM Reuni dengan Anak Ethiopia yang Disponsorinya Bertahun-Tahun
Full Article 2 minutes read

Junho 2PM Reuni dengan Anak Ethiopia yang Disponsorinya Bertahun-Tahun

kholic.id – Tak menyangka bisa kembali bertemu dengan anak yang sponsori, Junho 2PM mengaku senang sekaligus meminta agar orang lain bisa melakukan hal yang sama.

Sabtu lalu (3/11) Junho berpartisipasi dalam maraton ‘2018 Global 6K for Water‘ di Taman Sungai Ttukseom Han, Seoul. Bersama 1000 peserta, ia lari sejauh 6km atau rata-rata jarak anak-anak di Afrika berjalan setiap hari demi mendapat air.

Junho tampil dengan menggunkan kaos foto Felmeta, anak Ethiopoa yang telah ia sponsori sejak 2010. Sebelumnya ia sempat terbang ke negara tersebut daan untuk pertama kalinya ia bertemu Felmeta di tahun 2012.

Foto: mdaily

Secara takterduga, ia reuni dengan anak tersebut di acara 2018 Global 6K for Water’. Dilansir dari Mdaily, Falmeta terbang ke Korea demi bertemu Junho. Hal ini dilakukannya sebagai tanda apresiasi kepada idol dan ikut mendukung cara maraton.

Foto: mdaily

Foto: mdaily

Junho berkomentar, “Aku sangat bahagia bagaimana aku bisa berpartisipasi dengan anak yang aku sponsori pada cara yang dintujukan untuk memberi air bersih ke Amerika.”

Ia melanjutkan, “Aku terharu melihat anak yang aku sponsori tumbuh dengan sangat sehat. Aku berharap akan lebih banyak orang yang berpartisipasi dalam donasi bagi anak-anak Afrika yang kesulitan mendapat air bersih.”

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.