Now Reading:
5 Top Lip Tint Terpopuler Bulan Oktober 2018 oleh Powder Room Korea
Full Article 3 minutes read

5 Top Lip Tint Terpopuler Bulan Oktober 2018 oleh Powder Room Korea

kholic.idLip tint tetap menjadi produk populer pewarna bibir karena teksturnya yang cair menyerap di kulit bibir sehingga membuat bibir berwarna merah alami.

Powder Room sebagai sebuah situs kecantikan dan review kosmetik di Korea, setiap dua minggu sekali merilis daftar produk terpopuler. Di tanggal 31 Oktober 2018, mereka kembali merilis daftar berbagai produk terpopuler yang diminati kaum wanita di Korea, salah satunya lip tint. Berikut adalah 5 Lip Tint terpopuler di minggu kedua bulan Oktober 2018 oleh Powder Room.

1. Peripera ‘Peri’s INK Velvet’

Foto: Peripera

Lip tint Peripera selalu menjadi yang terpopuler, selain karena harganya yang murah, teksturnya yang lembut selalu menjadi favorit.

Dari lima belas warna untuk produk ini, warna yang paling banyak diminati oleh wanita Korea adalah warna No. 2 So Grapefruit, diikuti oleh No. 6 Celeb Deep Rose, dan No. 1 Sellout Red. Produk seberat 8gr ini dibanderol seharga 9.000 won.

2. YSL ‘Vernis A Levres Vinyl Cream’

Foto: YSL

Meski ada banyak produk K-beauty yang berkualitas, di kalangan wanita Korea ternyata juga menyukai produk di luar Korea.

YSL ‘Vernis A Levres Vinyl Cream’ menjadi salah satu favorit berkat warnanya yang tahan lama dan teksturnya yang nyaman di bibir. Dari sejumlah warna yang ditawarkan, warna No. 12, No. 9, dan No. 11 adalah warna yang populer di Korea. Produk dengan volume 6ml ini dibanderol seharga 42.000 won.

3. Peripera ‘Airy INK Velvet’

Foto: Peripera

Brand Peripera kembali menjadi yang populer dengan rangkaian ‘Airy INK Velvet’. Untuk produk ini, warna yang paling populer adalah No. 2 Pretty Orange Pink, diikuti No. 1 Heart Grapefruit, dan No. 3. Sold Out Red.

Produk dengan berat 8gr ini dibanderol seharga 9.000 won.

4. MAC ‘Versicolour Stain’

Foto: MAC

Selain YSL, produk luar Korea lainnya yang menjadi favorit di kalangan wanita Korea adalah brand MAC.

MAC ‘Versicolour Stain’ memberikan banyak pilihan warna, tetapi yang paling populer di Korea adalah warna Forever Darling, diikuti warna Last Minute dan Rezilient Rouge. Produk bervolume 8,5ml ini dibanderol seharga 34.000 won.

5. Benefit ‘Cha Cha Tint’

Foto: Benefit

Buka sekadar lip tint, produk ini banyak disukai karena juga bisa menjadi pewarna pipi. Produk dengan warna coral terang ini sayangnya hanya memiliki satu warna saja. Sementara, Benefit ‘Cha Cha Tint’ dengan volume 12,5ml di Korea dibanderol seharga 45.000 won.

Dari kelima produk di atas, adakah yang pernah kalian coba, Chingudeul?

Sumber: Powder Room

Input your search keywords and press Enter.