Now Reading:
Kolaborasi dengan Brand Mewah ‘Moschino’, Tony Moly Rilis Koleksi Edisi Terbatas
Full Article 2 minutes read

Kolaborasi dengan Brand Mewah ‘Moschino’, Tony Moly Rilis Koleksi Edisi Terbatas

kholic.idTony Moly baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis koleksi produk F/W yang berkolaborasi dengan brand ternama Italia, Moshino.

Kolaborasi ini akan memiliki paket mewah seperti mode high-end yang hadir sebagai koleksi edisi terbatas. Mencerminkan suasana yang chic dan canggih berdasarkan pada kecanggihan dari kedua merek, koleksi Tony Moly X Moschino ini akan menggunakan tema hitam dan emas, menampilkan sisi glamor dan mengingatkan pada produk mode Moschino.

Koleksi Tony Moly X Moschino ini terdiri mulai dari produk skin care hingga riasan mata dan bibir. Terdiri dari Chic Skin Cushion, Chick Skin Essense Pact, Soft Glam Eye Palette, Super Beam Eye Pallete, Nutra Energi 100 Hours Cream, Back Gel BT Supreme Matte Liner, Chick Stay Tint G & M, Puff Set, dan Lip Market Matte Bar. Produk-produk tersebut dibandrol dari harga 9.900 hingga 52.000 Won (sekitar Rp. 131 ribu – 691 ribu).

Foto: etonymoly

Selain itu, logo multi warna bertuliskan Moshino pada case produk dan empat set puff dirancang oleh Jeremy Scoot, desainer utama Moschino. Koleksi ini akan tersedia di toko resmi Tony Moly di seluruh Jepang dan online store di seluruh negara.

Pihak Tony Moly mengungkapkan, “Koleksi ini merupakan hasil perpaduan harmonis antara kepekaan unik Tony Moly dengan Moschino, yang dicintai oleh dunia dengan desain sesualnya. Kami berharap bahwa penggemar kedua brand, serta mereka yang baru menyukai makeup dalam menikmati kolaborasi ini.”

Sumber: slist

Input your search keywords and press Enter.