Now Reading:
Muncul Lagi di ‘The Beauty Inside’, Hera Gencar Promosi Parfum Kelas Atas
Full Article 2 minutes read

Muncul Lagi di ‘The Beauty Inside’, Hera Gencar Promosi Parfum Kelas Atas

kholic.id – Kembali hadir di The Beauty Inside episode 11, ‘Exceptional Eau de Parfum’ asal Hera buat promosi besar-besaran.

Hera akan mempromosikan ‘Exceptional Eau de Parfum’ selama sebulan di bulan November 2018. Dilakukan demi menyambut liburan musim dingin.

‘Exceptional Eau de Parfum’ merupakan parfum yang mampu ekprespresikan keindahan khusus wanita Asia dengan aroma white flower. Ini menjadi simbol tersendiri yang menggambarkan keseimbangan sempurna dari keharuman yang bersih, namun berani dan sensual untuk dihirup.

Foto: tvN

Produk ini sempat hadir di The Beauty Inside episode 8. Demi memancarkan penampilan terbaik di episode 8 sebelum kencan ia melakukan berbagai persiapan, termasuk menggunakan cushion dan parfum berwana ungu asal Hera.

Jika berencana untuk membeli ‘Exceptional Eau de Parfum’ di masa promosi liburan ini, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa Perfumed hand balm. Ini merupakan produk perawatan tangan pertama dari Hera yang bisa melelh karena adanya kehangatan dari tangan.

Ketika formulanya meleleh, kelembutan krim akan terasa yang ditambah dengan keharuman dari berbagai bunga eksklusif. Getah bambu halus memberikan hidrasi bagi kulit kering, dan ekstrak melati malam memberikan efek menenagkan.

Parfum berdominan ungu ini dijual dalam 2 ukuran, 30 ml dihargai 85.000 won (sekitar 1,1 juta rupiah) dan 50 ml seharga 108.000 won (sekitar 1,4 juta rupiah).

Foto: Hera

Sumber: Beauty Hankook

Input your search keywords and press Enter.