Now Reading:
5 Top Base Makeup Terpopuler Bulan Oktober 2018 oleh Powder Room Korea
Full Article 3 minutes read

5 Top Base Makeup Terpopuler Bulan Oktober 2018 oleh Powder Room Korea

kholic.idBase Makeup menjadi bagian dasar yang bisa menjamin makeup yang kamu pakai menempel dan terkesan nyata. Selain itu, produk base makeup yang bagus juga digadang-gadang bisa menjaga kulit dari kerusakan akibat pemakaian makeup.

Powder Room sebagai sebuah situs kecantikan dan review kosmetik di Korea, setiap dua minggu sekali merilis daftar produk terpopuler. Di tanggal 31 Oktober 2018, mereka kembali merilis daftar berbagai produk terpopuler yang diminati kaum wanita di Korea, salah satunya base makeup. Berikut adalah 5 base makeup di minggu kedua bulan Oktober oleh Powder Room.

1. Innisfree ‘Mineral Makeup Base’

Foto: Innisfree

Para K-beauty lovers di Indonesia boleh bergembira karena produk ini mudah didapat di Indonesia menyusul gerai-gerai resmi Innisfree sudah ada di Indonesia.

Produk Innisfree ‘Mineral Makeup Base’ adalah base makeup mineral dengan tekstur lembut untuk membantu meratakan warna kulit sehingga kulit tampak bersih dan cerah. Produk dengan kandungan SPF30/PA++ ini memiliki tiga pilihan warna dasar yang bisa disesuaikan dengan warna kulit: Peach, Green, dan Purple.

Di Korea, jenis warna yang paling diminati adalah warna ungu, disusul warna vanilla-green, dan peach. Produk dengan berat 40ml ini dibanderol di Indonesia dengan harga resmi Rp180.000, sedangkan di Korea dibanderol seharga 12.000 won.

2. MAC ‘Strobe Cream’

Foto: MAC

Pelembap dari MAC ini membuat kulit kusap menjadi terlihat lebih sehat. MAC ‘Strobe Cream’ ini memiliki lima jenis warna dasar yang bisa dipilih berdasar tipe kulit pemakainya: gold lite, peach lite, pink lite (warna original produk ini), Red Lite, dan Silver Lite.

MAC ‘Strobe Cream’ dengan berat 50ml ini dibanderol di Indonesia sekitar Rp400.000, sedangkan di Korea dibanderol seharga 47.000 won. Produk ini dijamin kualitasnya dengan mendapat penghargaan Powder Room Beauty Awards di semester kedua tahun 2017.

3. Etude House ‘Glow On Base Oil Volume’

Foto: Etude House

Base makeup yang satu ini berbahan dasar minyak sehingga membuat membuat penampakan kulit lebih bercahaya dengan efek glowing natural, tetapi tetap terasa ringan.

Etude House ‘Glow On Base Oil Volume’ cukup populer dengan bukti meraih penghargaan Powder Beauty Beauty Awards pada semester pertama tahun 2018. Produk seberat 30ml ini dibanderol seharga 16.000 won.

4. Etude House ‘Glow On Hydra Base’

Foto: Etude House

Masih satu rangkaian dengan produk Etude House sebelumnya, produk Etude House ‘Glow On Hydra Base’ berbahan dasar air sehingga cocok untuk kulit berminyak.

Di Korea, produk dengan berat 30ml ini dibanderol seharga 16.000 won.

5. Peripera ‘Blur Pang’

Foto: Peripera

Produk Peripera ini menjadi produk populer dengan kemasannya yang imut. Terdiri dari tiga jenis warna dengan efek berbeda, yaitu warna biru ‘Pure’, warna kuning ‘Banana’, dan pink ‘Peach’.

Selain karena efeknya yang cukup ringan di wajah, produk seberat 50ml dibanderol cukup murah, yaitu sekitar 10.000 won atau kira-kira Rp131.682.

Wah, dari kelima produk di atas, produk mana yang menarik bagi kalian?

Sumber: Powder Room

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.